Orientasi Tim Pendamping Keluarga Sosialisasikan Cegah Stunting di Desa Cangkorah

Batujajar – warnajembar.com // Orientasi tim pendamping keluarga (TPK), adakan sosialisasi dan pembinaan untuk cegah stunting di Desa Cangkorah Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang di gelar di aula Desa pada Jum’at 17/03/2023.

Kegiatan pembinaan tersebut supaya kader TPK Desa mampu menyampaikan ke masyarakat nya , dan selain itu supaya maayarakat cangkorah bisa antisipasi anak anaknya dari stanting, sasaran pembinaan pun di lakukan kepada warga yang di bilang Catin (calon pengantin).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh sekcam batujajar,Drs Romi gustaf budiman. MM,Ip, dan kepala plt upt KB kecamatan batujajar Muklis

“Mengurangi keluarga beresiko stunting di desa cangkorah khususnya umumnya di kecamatan batujajar KBB, sebetulnya ini acara menindak lanjuti acara tahun 2022 dan alhamdulilah kecamatan batujajar Turun drastis dari setunting, dari jumlah 8000 menjadi 91” tuturnya,

Kepala Desa Asep Mulyana mengucapkan terima kasih kepada tim peng gerak keluarga dan kami juga memberikan support program stunting dengan pemberian PMT , ke setiap posyandu di desa cangkoran.

*Red/admin

Post ADS 1