Paturay Tineung siswa kelas 6 Serta Kenaikan kelas SDN 2 Jati Saguling

Saguling – warnajembar.com Acara kenaikan kelas siswa siswi kelas 1 sampai V juga di sertai perpisahan acara yang sudah ditunggu para siswa siswi kelas VI begitu antusias di barengi orang tua murid, selain murid berikut para guru dan panitia serta masyarakat.

Acara tersebut dihadiri kepala Desa Giri Mukti, Babinmas, Babinsa dan pengawas
Acara diadakan di lokasi SDN 2 Jati kampung Waru Doyong Desa Girimukti Kec Saguling Kabupaten Bandung Barat Pada Sabtu 2/6/2022.

Kepala sekolah SDN 2 jati (Wawa Setiawan disambut dengan acara kesenian) lengser untuk penyerahan kalung oleh para siswa siswi SDN 2 jati keala sekolahpun memberikan sambutan dan di lanjut sambutan dari kepala desa (Isak) dilanjut memeriahkan beberapa acara kesenian dari para siswa siswi SDN 2 JATI

Isak pun mengungkapkan “dengan acara perpisahan di SDN 2 jati merasa bangga dengan kegiatan ini begitupun masyarakat ikut bangga karena selama 2 tahun ini kita tdak bisa melaksanakan kegiatan apapun dikarenakan pandemi Covid 19 harapan untuk kedepan semoga SDN 2JATI trus maju sukses ujar nya” ungkapnya.

Antusias warga masyarakat ingin mengadakan acara hiburan dengan selogan “PATURAY TINENG” SDN 2 jati pihak sekolah menyetujui dan alhamdulilah acara kegiatan terelenggara di sambung acara tausiah malam hari oleh ust Ohang.

Pesan dan harapan kepala sekolah SDN 2 jati menghimbau kepada pemerintahan daerah maupun setempat juga masyarakat berikut komitenya meminta dorongan dan saran untuk mendidik siswa siswi untuk meningkatkan kwalitas dalam pendidikan yang lebih husus di SDN 2 jati umum nya kecamatan Saguling untuk PPDB tahun 2022 ini meningkat.

Wawan pun menerangkan siswa didiknya “jumlah siswa kelas 1 ada 48 siswa di sisa ahir tinggal 18 bulan lagi menjabat kepala sekolah di SDN 2 jati berpesan semoga dengan adanya kepala sekolah yang akan datang kedepan nya semakin meningkat kwalitas pendidikan jangan sampai merosot” ujar Wawan (*Lis/red)