Sosial  

Pembagian Sembako dan 1000 Takjil Gratis Oleh DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S Bandung Barat.

Bandung Barat-Warnajembar.com // DALAM kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1444H Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S Kabupaten Bandung Barat mengadakan acara pembagian sembako dan takjil gratis untuk pengendara yang dilaksanakan di Pertigaan Jalan Cihaliwung Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Minggu, (16/04/2023).

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar maupun dari pengguna jalan yang melintas,Para anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Abadi Bangsa B.O.S.S Kabupaten Bandung Barat Membagikan Ratusan Sembako dan Takjil Gratis

Bangkit selaku Ketua DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S menerangkan, “kegiatan yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini. Kegiatan ini sebelumnya juga sering dilakukan,”Terangnya.

“Ini merupakan panggilan hati dan wujud kepedulian dari rekan-rekan bersama DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S untuk berbagi dengan masyarakat. Karena kita tahu, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan,”ujarnya.

Pembagian sembako 1000 takjil gratis habis dibagikan kepada masyarakat setempat maupun pengendara yang kebetulan lewat,bahkan sejumlah masyarakat begitu senang menerima takjil gratis tersebut.

Lanjut Bangkit“Tentunya apa yang kami berikan ini tidak besar namun inilah bentuk kasih sayang kami terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa”.

“Semoga kegiatan kebaikan ini bisa diapresiasi dengan baik oleh masyarakat. Harapan kami semoga DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S selalu ada di samping masyarakat dan bisa terus berpartisipasi dengan masyarakat dalam menjalankan misi visi organisasi dalam menebar kebaikan,” tutup Bangkit.

Setelah pembagian sembako dan takjil gratis beres DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S Bandung Barat acara dilanjut dengan buka bersama bersama tokoh masyarakat setempat di madrasah Nurul Falah Al-Fatih pimp.Ust.Iwan Sutisna S.pd atau dikenal dengan Ust.Shogir salah satu Tokoh Masyarakat di kampung Cihaliwung Atas RW.07 Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang.

(*Admin/Red)

Post ADS 1