Sosial  

Pemuda Pancasila PAC Kec Lembang Adakan Kegiatan Bakti Sosial Dan Santunan Anak Yatim

KBB-Warnajembar.com//Pemuda Pancasila PAC Lembang Kabupaten Bandung Barat Mengadakan kegiatan bhakti sosial dan santunan anak yatim piatu yang selalu diadakan pada setiap bulan d PAC Lembang.

Adapun santunan tersebut dibagikan kepada anak yatim piatu Sebanyak Kurang lebih 50 orang dan yang telah bekerja sama dengan pemerintahan setempat supaya bisa Mengubah sistem lebih ke swadaya Masyarakat yang dilaksanakan Di Desa Cikole-Kecamatan Lembang,Selasa (07/02/2023).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri,Oleh Perwakilan BPK dan Ibu Kesra,Ketua PAC Pemuda Pancasila BPK Hj Tantan,Beserta Rengrengan pengurus PAC Lembang,penasehat PAC PP BPK Jalaludin terutama bakti sosial pemuda pancasila dan para Tokoh Masyarakat yang telah hadir.

Dalam mengawali sambutan Kesra Hikmat Setawan menyampaikan”misi untuk masyarakat kita sebagai ormas PP secara kemasyarakatan ya kita gali lagi potensi potensi swadaya alam seperti wisata tapi atas dasar program pemerintah juga kerjasama tapi berkoborasi burah dan sinergi dan insyalloh akan berkembang.

Dan Kesra Hikmat berbicara lagi selain itu Ada juga kegiatan mesjid kan ormas jelasnya sebagai kontrol sosial kita peduli buat masyarakat contonya seperti sekarang akan mengadakan santunan buat anak yatim piatu untuk desa Cikole.

Bahkan bulan kmaren udh juga dilaksanakan mudah-mudahan saling mendoakan saja semoga kita lancar jadi jangan di pandang ormas itu disisi jeleknya ajah yang jelas itu dari oknum yang tidak bertanggung jawab maka dari itu kita belajar dewasa dari organisasi sendiri”,ujarnya

Dari kegiatan pada hari ini, akan dapat membina hubungan baik antara Pemuda Pancasila dengan tetangga, antar teman, dan antar masyarakat, sehingga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat sekitar. Masyarakat pun merasa terbantu dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini.

Bhakti sosial ini salah satu bukti menunjukan bahwa kehadiran organisasi Pemuda Pancasila PAC lembang telah membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Bandung barat

Baca Juga:  Dua Kali Dalam Seminggu 150 Paket Takjil Di Bagikan Oleh Koramil 0912/Lembang

“Semoga apa yang telah diberikan oleh Pemuda Pancasila ini dapat memberikan contoh kepada pihak-pihak lain agar dapat mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat,”pungkasnya.

(Nina/Anne*Red)