Pengurus PWI KBB Akhirnya Dilantik dan Dikukuhkan

Lembang-warnajembar.com, Hilman Hidayat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat (JABAR) berpesan agar Cabang  PWI Kabupaten Bandung Barat (KBB) harus tetap menjunjung tinggi marwah organisasi wartawan yang senantiasa konsisten menjadi mitra Pemerintah di Daerah dan tetap menjaga nama baik organisasi, Ungkapnya, saat mengukuhkan pengurus baru PWI KBB periode 2020-2023 di Ballroom Grand Hotel Lembang, Kamis (18/02/2021).

Selain itu, Ketua JABAR juga menerangkan “Bahwa“PWI KBB juga harus bisa menjadi rumah bersama wartawan KBB dan mengawal perilaku wartawan agar sesuai kode etik pers, mencetak wartawan bersertifikasi Dewan Pers dan harus menjalani uji kompetensi kewartawanan”, ujar Hilman.

Pengukuhan tersebut di hadiri juga oleh Bupati KBB Aa Umbara Sutisna sekaligus menyaksikan pembacaan struktur baru kepengurusan, penyerahan bendera Pataka, dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua PWI KBB Agus Sudrajat.

Sementara itu Bupati KBB Aa. Umbara berpesan “Agar PWI KBB menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan kepada masyarakat. Dan tetap jaga Sinergitas PWI bersama Pemerintah memiliki peran penting membawa visi Lumpaaat. Selamat dan tetap menjadi mitra Pemerintah khususnya dalam penyebaran informasi kepada masyarakat”, pungkasnya.

Selain memberikan Pesan Bupati Umbara juga siap menerima kritikan – kritikan dari awak media karena kritikan tersebut yang di anggapnya untuk membangun daerah. (*Red)

Penulis editor: Atek

Post ADS 1