Penyatuan Tanah dan Air dari 165 Desa Untuk Peresmian Pembangunan  Alun -Alun Baru KBB

KBB -Warnajembar.com // Pada hari ini Selasa 21 Maret 2023,Bupati Bandung barat melaksanakan peresmian dalam rangka acara kopi darat Rekonsiliasi penerimaan dan Penggunaan ADD,BHPD,dan BHRD Tahun Anggaran 2023 Sekaligus kegiatan penyatuan Tanah dan air dari 165 Desa untuk Alun alun KBB yang baru di mulai pekerjaannya,yang dilaksanakan plaza mekarsari kec Nagmprah kab Bandung barat.

Bupati Bandung barat menyampaikan wawancaranya dalam kegiatan penyatuan tanah dan air dari 165 desa memaparkan
“Terima kasih rekan-rekan media yang saya hormati saya cintai pertama agenda hari ini adalah sosialisasi yang terkait dan juga polres menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di wilayah termasuk status kemiskinan ekstrem,”paparannya.

“Hari ini sekaligus kita penyatuan tanah 165 desa dan juga air di kabupaten Bandung Barat tempatnya di alun-alun kabupaten Bandung Barat yang insya Allah tahun ini akan kita lanjutkan pembangunannya.
Alhamdulillah berkat komunikasi yang baik dengan pemerintah provinsi saya bertemu dengan bapak gubernur beberapa kali kita mendapatkan dukungan bukan hanya alun-alun saja.

“Lanjut Hengky kita berada di lokasi rencana pembangunan alun-alun Bandung Barat mudah-mudahan ini menjadi kebanggaan kita bersama karena selama ini masyarakat bertanya,apa mungkin orang luar juga bertanya kabupaten Bandung Barat kabupaten kota lain punya alun-alun Bandung Barat.

“Mudah-mudahan pembangunan ini bisa berjalan lancar kemudian bisa menjadi kebanggaan dan menjadi identitas bagi kabupaten Bandung Barat saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak TNI polri tim kesehatan pemerintah desa OPD semuanya stakeholder dan juga elemen masyarakat atas kerjasama sinergistrasi yang baik,”Ujarnya.

“pemerintah kabupaten Bandung Barat mendapatkan penghargaan dari para presiden karena dianggap mampu menuntaskan vaksinasi dan juga inovasi yang lainnya hanya 17 kabupaten kota yang mendapatkan penghargaan dari presiden harus kita apresiasi ke depan.

“Adapun harapan saya kekompakan  kebersamaan harus terus terjalin karena dengan kekompakan kebersamaan segala permasalahan yang ada di kabupaten Bandung Barat bisa diatasi dan saya mengucapkan terima kasih kepada kejaksaan TNI polri yang telah menjaga kondisi fisik daerah sehingga identifikasi begitu lama dan pertumbuhan investasi di kabupaten Bandung Barat,”Harapan Hengky.

(Anne/*Red)

 

 

Post ADS 1