Peran Serta LSM Jembar Ciptakan Gotong Royong Dan Masyarakat

BATUJAJAR – warnajembar.com, pengabdian, dan kebersamaan adalah merupakan gotong royong yang akan menwujudkan salah satu masyarakat menjadi bersatu. Seperti hal contoh salah satu lembaga yang mengatasnamakan LSM Jembar ( jembatan aspirasi masyarakat). Sesuai dengan nama dan tujuan nya untuk menciptakan kebersamaan dan kebersatuan dengan rakyat.

Menurut Humas LSM jembar (Wanto) saat di wawancarai 03/02/2019 ” mengatakan kami sebagai lembaga sesuai dengan tupoksi untuk menjembatani masyarakat di bidang apapun bukan hanya hal seperti ini saja yang kami laksanakan bilamana ada masyarakat yang mempunyai aspirasi dalam bentuk program lembaga kami pun siap mendampinginya, kenapa.. karena peran serta masyarakat lah negara ini bisa lebih maju khususnya program yang ada di ranah hukum Bandung barat.tegasnya

ketua RW 08 Cecep mengucapkan banyak terimakasih kepada warga khususnya DPP LSM Jembar yang telah membantu  untuk “kerjabakti perbaikan jalan gang dan pemotongan rumput di laksanakan  di kp.sekecengek Desa. Cangkorah yang di pimpin oleh ketua RW ( Cecep) dan melibatkan karangtaruna juga.Tuturnya (001)

Baca Juga:  Kab.Bandung barat Raih Dua Kali WTP, Ini Menurut Ketum DPP LSM JEMBAR