Porvrop XIV Cabor Karate Di Buka Langsung Ketua Forki Jabar di Subang

Subang – Warnajembar. com, Cabang Olahraga (Cabor) Karate Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov) ke XlV 2022 yang di selenggarakan di GOR Tennis outdoor Subang kota, Selasa (8/11/2022).

Dibuka secara resmi oleh ketua Pengda Forki Jabar Gianto, SE. Pembukaan berlangsung sederhana, diikuti oleh seluruh atlit Karate dari 27 Kota dan Kabupaten se Jawa Barat.

Gianto berpesan dalam sambutannya agar para atlit bertanding dengan tetap menjunjung sportifitas, dan para wasit juri yang memimpin pertandingan tetap bersikap adil serta netral.

“Untuk seluruh atlit yang bertanding tetap junjung tinggi jiwa sportifitas dan tunjukkan prestasi terbaik, akan tetapi walaupun tidak berprestasi jangan patah semangat, karena ini bukan satu-satunya ajang penentu untuk naik ke level Nasional, masih ada beberapa event lain yang juga masuk kedalam penilaian untuk bisa ke Nasional”. ungkapnya.

Selanjutnya Gianto menegaskan “Para wasit dan juri saya minta bersikap adil saat memimpin, jangan ada kepentingan perguruan, kasihan atlit yang sudah berjuang dengan segala pengorbanannya, lalu harus kalah oleh kepentingan pribadi atau kelompok dan perguruan”, Tegasnya

Hari pertama kegiatan tersebut di isi dengan mempertandingkan kelas KATA Perorangan Putra dan Putri, kelas Kumite perorangan +84kg putra, Kumite perorangan +68kg putri dan kelas -84kg putra. Jadwal pertandingan yang semula direncanakan hingga pukul : 17.00.wib

namun pertandingan dihentikan lebih awal pada pukul : 15.20 menit, dikarenakan turun hujan yang begitu lebat dan terjadi kebocoran di beberapa titik lapangan serta pinggir lapangan, dalam hasil kesepakatan pengurus pertandingan tersebut ditunda sampai besok pagi.

Rencana kegiatan Porvrop akan di akhiri hari Jum’at 11/11/2022, serta langsung akan ada pemberian medali untuk para juara di kelas tersebut diatas. *Red

Jurnalis. TMT.