Posyandu Pitaloka 5 Optimis Menang di Lomba Posyandu  Tingkat KBB

Cimareme, Warnajembar.com // Posyandu “PITALOKA 5″ Desa Cimareme berpartisipasi mewakili Kabupaten Bandung Barat dalam Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bandung Barat Tahun 2024.bertempat di Posyandu Pitaloka 5 RW 05 Desa Cimareme, Kecamatan Ngamprah.

Lomba ini menjadi kesempatan bagi Posyandu” PITALOKA 5″ untuk menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat setempat.

Melalui Lomba Posyandu ini, Posyandu “PITALOKA 5” tentunya berusaha untuk dapat meraih prestasi tersebut dan menjadikan kegiatan posyandu sebagai sarana yang efektif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di wilayah tersebut.

Kepala Desa Cimareme H.Cecep Sudrajat Menyampaikan, Yang pertama Hari ini sangat kehormatan kami terpilihnya dari 11 desa kecamatan Ngamprah mengikuti lomba posyandu tingkat kabupaten.

“Harapan kami, dengan adanya lomba ini terpenting menjadikan motivasi para kader kader posyandu Untuk bisa meningkatkan pelayanan sejauh mana sebagai evaluasi kinerja,” tuturnya.

“mudah mudahan dengan pelaksanaan lomba ini untuk memberikan gambaran seperti apa idealnya dalam melaksanakan pelayanan posyandu. sebetulnya,” ucapnya.

Cecep memaparkan bahwa, Kami selama ini melaksanakan kegiatan sesuai dengan porsinya untuk memanfaatkan semua stakeholder yang ada dan berkolaborasi tidak bisa berdiri sendiri posyandu tanpa bantuan dari kepala desa, DPMD, dan desa membantu kegiatan posyandu ini, ” Paparannya.

Dengan hal, ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya supaya anak sehat dengan pelayanan posyandu desa Cimareme dan adanya bantuan dari lingkungan perusahaan.

“Untuk membantu kami bentuk apapun itu untuk meningkatkan pelayanan posyandu di desa Cimareme, mudah mudah desa Cimareme sebagai projects bisa di jadikan contoh ke posyandu desa desa yang lain,” tandasnya.**

Baca Juga:  Warga Cipatat dari Empat Desa Kecewa dan Minta Pihak Dinas untuk Normalisasi Irigasinya