PUSDIKLATPASSUS BATUJAJAR Berbagi 1000 Sembako dan 5 Ribu Nasi Bungkus

BATUJAJAR,Warnajembar.com, Dalam acara HUT Kopassus yang ke 68 tahun, PUSDIKLATPASSUS Batujajar Bagikan paket Sembako serta Ribuan Nasi bungkus di sekitar Wilayah Kecamatan Batujajar, Kamis 16/04/2020.

Dalam acaranya, Pusat Pendidikan Pasukan Khusus ( PUSDIKLATPASSUS ) Yang di Pimpin Komandan Pusdiklatpassus Batujajar Kolonel Inf A. Deddy Prasetyo, yang di isi dengan Tema “Kopassus Berbagi Kami Datang Anda di Rumah Sajah”

Selain itu korps Kopassus wilayah Batujajar yang sudah persiapkan beberapa personil langsung di bagi menuju beberapa titik lokasi untuk Berbagi paket Sembako pada warga yang tidak mampuh di Desa-Desa, Selain di ke Desa Sembako,Nasi dan Maskerpun di bagikan di Jalan Raya Protokol langsung seperti ke para pedagang asongan,tukang becak,ojeg pangkalan serta buruh bangunan.

Kegiatan tersebut yang di Komandoi Kasi PAM Pusdiklatpassus, Mayor  Chk Gorga Alam Harahap.SH ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia antara TNI dan Masyarakat “kami sebagai masyarakat sangat senang dan bangga di buatnya”, tutur Asep penerima sembako.

Reforter : Atekwarna