Ratusan Takjil Gratis di Bagikan Komunitas Dulur Hengky Kurniawan

CIPATAT – WARNAJEMBAR.COM // Komunitas yang mengatasnamakan “Dulur Hengky Kurniawan” gelar kegiatan sosial masyarakat pembagian takjil gratis di wilayah kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu 9/4/2024.

Takjil ersebut yang berisikan Snack dan minuman di bagikan relawan Dulur Hengky Kurniawan kepada para pengendara dan pejalan kaki serta para pengamen.

Ketua komunitas Syamsul.Sampe,M,Mar yang di tuakan para relawan itu mengatakan, adanya pembagian takjil untuk menciptakan solidaritas dan mempererat tali silaturahmi antara relawan dengan pihak masyarakat.

“Alhamdulillah kami dari komunitas atas nama Dulur Hengky Kurniawan pada hari ini bisa berbagi takjil gratis dengan masyarakat KBB Hususnya di wilayah kec. Cipatat ini, kami tetap akan selalu bersinergi dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan mengembangkan KBB kedepannya dibidang sosial” Ungkap Syamsul.

Adun selaku sekretaris komunitas ia mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekannya yang telah membantu dan mensyuport dalam acaranya, pihaknya mengatakan kegiatan tersebut mutlak hasil iyurang kerjasama sesama Anggota.

“Kegiatan ini rencananya akan kami lanjutkan ke berbagai dapil dan berkelanjutan selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, tentunya Alhamdulillah kegiatan ini juga dapat kami laksanakan berkat dorongan para rekan-rekan Dulur Hengky Kurniawan, saya harapkan kedepannya bisa kolaborasi dengan pihak pemerintah KBB untuk mengutamakan masyarakat yang membutuhkan”. Tegas adun sebagai sekretaris komunitas.
*Atex/ Anne

Baca Juga:  Swiping Maaker DPC LSM Jembar Batujajar, Kerjasama Dengan Katar RW 08 Selacau.