Respek Pj Camat Ngamprah Saepuloh Tengok Warganya yang Celaka Masuk Jurang

Rahmat Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Desa Sukatani Ngamprah Mengucapkan Terimakasih Kepada  Pj Camat Ngamprah Saepuloh.

Ngamprah-warnajembar.com Ucapan terimakasih dari Rahmat yang mengalami kecelakaan masuk jurang di sampaikan kepada Pjs Camat Ngamprah Saepuloh, pada saat Pjs menjenguk ke rumahnya. Jum’at 18/06/2021.

Kejadian pun di ceritakan oleh Rahmat kepada Pjs Camat tersebut dengan merasa haru dan masih penuh kesakitan di tangan terutama di kepalanya.

Rahmat mnuturkan bahwa badannya yang masih lemas dan kepalnya yang masih kesakitan karena harus berobat jalan dan harus ada biaya untuk skener tengkorak.

Pada saat di singgung di tanyain ada BPJS oleh pihak media, Rahmat mengatakan “BPJS saya sudah tidak kebayar sekitar kurang lebih beberapa tahun dan ada denda juga sangat luar biasa, untuk itu saya memohon bantuan ke sana kemari buat biaya berobat dan biaya penebusan obat juga” Tuturnya.

Rahmat menambahkan “Tak lupa juga saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu dan mudah-mudahan ada yang masih bisa membantu buat berobat jalan juga, karena sampai pada saat ini masih banyak biaya yang harus di keluarkan terutama untuk skener kepala saya” Tandas Rahmat (*red)