Ribuan Warga Antusias,Bareng Hengki Sambut Tahun Baru Islam 1441 H

Padalarang– warnajembar.com Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, warga Kecamatan Padalarang dari gabungan beberapa desa mengadakan konvoi obor. Sabtu malam, (31/8/2019).Konvoi obor dilaksanakan usai shalat magrib, dan berkumpul di Masjid Agung pasar Tagog Padalarang. Diikuti oleh Ribuan warga gabungan dari beberapa Desa.

Gabungan warga ini diantaranya dari warga desa Kertamulya, Desa Padalarang, Jayamekar, dan lainya, yang dikerahkan melalui masing-masing RW.

Suasana menjadi semakin meriah saat sang Wakil Bupati Hengki Kurniawan ikut berjalan kaki berkilo-kilo bersama para warga sambil membawa obor.

“Alhamdulilah malam minggu bersama masyarakat Kecamatan Padalarang menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H. Di bulan baik ini mari kita tingkatkan amal ibadah kita. Fastabiqul Khoirot, berlomba-lomba dalam kebaikan” terang Hengki.

Dengan menggunakan pengeras suara Hengki menyampaikan, dengan keberadaan kegiatan ini menjadikan antara warga satu dengan lainya bisa saling bersilaturrami.

“Berharap dengan kegiatan seperti ini bisa menjadi silaturrahmi warga agar terus terjalin antara satu dengan yang lainya” paparnya.(Adn/001)