Sekitar 1.400 Kios Akan di bangun  di Pasar Padalarang Baru, KBB

Sekitar 1.400 Kios Akan di bangun  di Pasar tagog Padalarang dan menghabiskan anggaran sekitar 79 Miliar

Bandung Barat – Warnajembar.com. Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Rencana akan tertibkan dan Rehab pasar tagog Padalarang yang akan di bangun sedemikian rupa untuk di buat nyaman dan bersih.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan KBB (Riki Triyadi) Menerangkan “Pembangunan atau perehaban pasar tersebut akan di laksanakan sekitar Bulan Oktober 2020, dan di kerjakan pihak ke tiga oleh PT. Bangun Bina Persada dan bersipat kerjasama investasi. kontrak Pekerjaan pembangunan di perkirakan selama satu setengah tahun dan di harapkan nanti di bulan Desember 2021  sudah selesai dan bisa di resmikan,  Bangungan Pasar tersebut kontrak kerjasama investasinya kurang lebih Lima belas tahun 15 Tahun dengan pihak Pemkab”. Terangnya Kamis 06/08/2020.

Selain itu Riki (kadisperindag) menjelaskan juga tentang kios dan kepemilikan kios “Kios dan Los akan di tempati oleh pedagang yang lebih di prioritaskan adalah pedagang Exsiting dan Pkl yang sudah didata di lokasi pasar tersebut, sebelum menempati kios para pedagang mesti mencicil seharga kios yang akan di tempatinya dan itu langsung transaksinya sama pihak pengembang atau pihak PT pengelola. dan hak kepemilikan kiospun bukan jadi milik pribadi melainkan menjadi Hak Guna pakai. Karena lahan dan bangunan tersebut melainkan milik Pemerintahan kabupaten Bandung Barat (Pem. KBB)”. Jelasnya

Di terbitkan oleh :warnajembar.com
Penulis : Atekwarna. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *