Sekitar 400 Orang Laksanakan Vaksinasi di Desa Cangkorah

Bandung Barat-WarnaJembar.com
Untuk meningkatkan kesehatan, Ada 400 vaksin disiapkan oleh petugas kesehatan dari puskesmas Batujajar dan Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk masyarakat Desa Cangkorah Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat (KBB).

Asep Mulyana Kepala Desa. Cangkorah undang warganya kurang lebih 400 orang untuk di vaksin, yang bertempat dan di laksanakan di kantor Desa. Senin 12/07/2021.

Bertempat dikantor Desa kecamatan Batujajar, petugas kesehatan Kabupaten Bandung Barat melakukan vaksinasi kepada masyarakat Desa Cangkorah

Asep Mengatakan, “Pada hari ini Desa. Cangkorah mendapat giliran kegiatan Paksinasi dari Dinkes, dan Alhamdulillah masyarakat kami Antusias untuk di Vaksinasi, ada sekitar 400 vaksin disiapkan oleh petugas kesehatan untuk warga kami, tentunya ini semua adalah upaya pemerintah untuk mengurangi penularan Covid-19, Ujarnya.

Asep pun menambahkan dan menghimbau kepada warganya “Saya menghimbau kepada masyarakat desa Cangkorah agar selalu melaksanakan 3M dan jangan takut untuk di Vaksinasi, karena Vaksinasi itu Aman dan Halal, ” kata Asep dengan tegas.(ndy/)  *Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *