Sertijab dan Pisah Sambut Kemal Adiyaksa Camat Baru Saguling KBB

KBB – WARNAJEMBAR.COM // Acara Serah terima Jabatan dan pisah sambut camat saguling Pemerintah Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari PLT Camat Saguling Usup Suherman,S.Sn.,M.Si kepada Camat yang baru Kemal Adiyaksa,SH dilaksanakan di GOR Kecamatan Saguling, Selasa(05/09/2023)

Dalam acara kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Batujajar Kompol Caca Supriatna,SH Danramil Batujajar Kav Inf Arie Sandy, Seluruh Kepala Desa se kecamatan Saguling juga para tamu undangan lainnya.
Kemal Adiyaksa telah dilantik pada Jum’at lalu 25 Agustus 2023 oleh Bupati Bandung Barat.

Dalam sambutannya mantan PLT Camat Saguling Usup Suherman mengatakan,banyak terima kasih kepada seluruh element yang ada disaguling.

“Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat dan porkopincam juga yang lainnya,yang tak bisa saya sebutkan satu persatu,mohon ma’af jika selama bertugas disaguling ada khilaf dan kesalahan yang saya lakukan secara sengaja atau tidak sengaja,dan selamat bertugas kepada pak camat yang baru.”ungkap Usup.

Kepala Desa Cikande,Ruhiyat.selaku Ketua APDESI Kecamatan Saguling m ngucapkan terima kasih kepada Usup Suherman atas dedikasinya selama 8 bulan telah mengabdi kepada masyarakat Saguling,sebagai sekcam dan PLT Camat Saguling.

“Atas nama Apdesi Juga masyarakat Saguling saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Usup Suherman,atas pengabdiannya kepada warga Saguling selama ini dari mulai Sekertaris Camat(Sekcam)hingga menjadi PLT Camat dikecamatan Saguling ini.semoga dengan adanya pergantian ini kedepan Saguling bisa lebih maju”Papar Ruhiyat.

Post ADS 1