Silahturahmi Dan Diskusi Dengan Seniman Dan Budayawan Bandung Barat

KBB-Warnajembar.com-Negara maju adalah negara yang senantiasa melestarikan budayanya. Dan salah satu budaya Indonesia yang menjadi pembeda dengan bangsa lain adalah gotong royong yang terbukti pada saat penanganan pandemi Covid-19, sehingga berangsur terus membaik hingga saat ini.

Budaya juga merupakan identitas suatu bangsa. Oleh karena itu, menurut Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan yang sangat optimis Kab. Bandung Barat dapat menjadi pintu gerbang dunia seiring meningkatnya tumbuhnya perekonomian dan kebudayaan serta pariwisata Bandung Barat.

“Sebagai seorang seniman, saya ingin potensi seni Bandung Barat bisa lebih menarik kunjungan wisatawan, sehingga para seniman dan budayawan dapat lbh sejahtera seiring terus tumbuhnya perekonomian kita,” ucapnya pada acara Silaturahmi dan diskusi dengan Seniman dan Dan Budayawan Bandung Barat di Bale Gempungan, Sabtu (21/1) siang

Seni harus bisa mengikuti perkembangan zaman agar dapat terus bertahan dengan hadirnya berbagai seni baru baik yang datang dari dalam maupun luar.

“Seni juga tetap harus beradab dan mengacu pada norma-norma sosial dan agama agar seni dan para pelakunya tidak kebablasan”, terangnya.

(Anne/Hendy *Red)

Baca Juga:  Iwan Setiawan Di Kukuhkan Menjadi Ketua DPD LSM Jembar KBB