Silaturahmi Akbar SGPLBN Bandung 2022 di Gelar di Hotel Sultan Raja Soreang

Kab.Bandung, WarnaJembar.com. Bertempat di Hotel Sutan Raja Jalan Raya Soreang Kabupaten Bandung, Reuni Akbar SGPLBN Bandung 2022.

Sekitar pukul 09.00 Wib seluruh Alumni mulai angkatan 1 sampai angkatan ke 34 hadir disini, diantaranya yang menjadi Ketua IKA SGPLBN yaitu Heryanto Amuda, Ketua Panitia Reuni, Juhana.

Kehadiran seluruh alumni terlihat sangat bahagia dan penuh keceriaan, mengingat mereka semua bisa bersilaturahmi antar generasi ke generasi, ungkap salah satu alumni dalam memberikan keterangannya kepada jurnalis pagi ini, Sabtu Hotel Sutan Raja, 20 Agustus 2022.

Sebelum acara dimulai banyak lagu yang telah di alunkan oleh seluruh peserta alumni, untuk mengingat masa-masa kuliah dulu.
Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al’Qur-an, kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Bapak Tony Santosa, lanjut dengan sambutan oleh ketua panitia yaitu Bapak Juhana.

“Terimakasih atas kedatangan dosen-dosen kami tercinta, diantaranya yang hadir adalah Bapak Dedi Kurniadi, Ibu Margo, atas jasa mereka semualah kita semua bisa berdiri disini, melaksanakan Reuni Akbar” ujarnya Juhana.

Dilanjut dengan penyerahan kadeudeuh secara Simbolik Bhakti Sosial kepada Anak-anak berkebutuhan khusus, lalu Tausiyah oleh Ustadz Apif Saeful Bachri.
Selain itu ada acara tukar kado antar alumni, terakhir dengan ramah tamah dan hiburan.

Ketua IKA, Heryanto Amuda mengatakan “IKA ini dibentuk untuk melaksanakan kontribusi terhadap anak-anak kaum disabilitas,meski SGPLBN sudah tidak ada, akan tetapi semua ini menjadi cikal bakal berdirinya sekolah-sekolah SLB yang ada saat ini, yang mana namanya disahkan dengan sebutan Disabilitas” ujarnya.

Dilanjut Dosen lain dalam sambutan terakhirnya menambahkan,”Tetapi perubahan tidak berhenti sampai disitu, semua istilah itu benar menurut perkembangannya masing-masing” tegasnya sambil menutup sambutannya.

Jurnalis : Rosa/TmT/*red