SMK PK Pusdikhub Cimahi Gelar Job Fair, Carer Expo 2024 : Begini Tanggapan Ketua Yayasan Gres Anton

BandungBarat, WarnaJembar,com// SMK PK PUSDIKHUBAD Menggelar Bursa Kerja atau Job Fair & Career Expo 2024, Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari dari tanggal 12 – 13 Juni untuk membuka peluang bagi lulusan kerja, dilaksanakan di lapangan sekolah SMK PK PUSDIKHUBAD jalan Kalidam komplek microlef Cimahi, Rabu (12/06/2024).

Ada banyak lowongan peluang pekerjaan yang di tawarkan oleh perusahan pekerjaan job fair. Ada Beberapa 30 perusahan untuk bekerjasama diantaranya, PT Bandung Parahyangan gold,PT graha 1001 Jaya, PT Indomarco Prismatama, PT mitra utama Madani ,PT sinar senindo Erafone, PT Zhafran, PPN Syariah ,PT paldo, Perdana motor, PT sinar Sosro ,PT propam Jaya, ptsp pertama ,PT seminar Artha, PT paras group, PT daya anugrah mandiri, PT kaldu sari nabati, PT jasa Medika, PT Cakra tunggal elektrindo, PT Soka cipta niaga, PT alkindo, Bank BCA, PT medion, Matahari group dan kemudian ada perguruan tinggi. Dan universitas terbuka, BP3MI Jawa Barat serta BBPPMPV.

Sementara ini, data peserta Job fair pertanggal 11 Juni 2024 kemarin berarti pukul 09.00 WIB yang mendaftar secara online registrasi secara online itu adalah 1634 orang.

Suaranya yang telah masuk adalah untuk kota Cimahi pendaftarnya ada 46,6% untuk kesempatan Bandung Barat ada 30,9% kemudian kota Bandung 11,8% sisanya ada kesempatan Bandung dan wilayah yang lain.

Ketua Yayasan SMK PK Pusdikhub Gres Anton menyampaikan tanggapannya, Acara ini memang disiapkan dari kita bersama ke para sekolah jadi ketika anak-anak kita selesai lulus mereka sudah tidak perlu mencari pekerjaan lagi.

“Alhamdulillah kita menyiapkan job fair sudah kedua kali kita lakukan dari tahun kemaren dan sekarang, semoga anak-anak kita kedepannya bisa lebih baik,” ucapnya saat di wawancarai pihak media.

Baca Juga:  Desa Cililin Adakan Pelatihan Tata Rias Pengantin Kerjasama Dengan LPKIC

Ia juga mengatakan, Kegiatan Job fair ini terbuka untuk umum dari sekolah lainnya dan bekerjasama kurang lebih 32 salah satu perusahaan dan universitas, mengingatkan kapasitas tempatnya sangat terbatas jadi kita hanya beberapa pihak perusahan yang bisa datang untuk menghadiri job fair tersebut.

“Adapun harapan Gres Anton untuk kedepannya Kami sebagai ketua yayasan kedepannya anak kami ini anak anak supaya berhasil dan bisa lebih maju dan sukses,” tandas Gres.***