SSB. Baraya Bhayangkara Kresna Gelar Launching

Kab.Bandung-warnajembar.com
Sekolah Sepak Bola (SSB) BARAYA BHAYANGKARA KRESNA, menggelar Launching yang diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 07 Juli 2019,bertempat di lapangan luar komplek stadion Si Jalak kabupaten Bandung. Acara ini dihadiri oleh KaPusdik Intelkam POLRI, Kombes Pol. Faruk, wakil bupati kabupaten Bandung, yang juga ketua ASKAB kabupaten Bandung, H. Gun Gun Gunawan S.i.M.S.i, kADISPORA Kabupaten Bandung H.Akmad D Johara M.s.i,Kasatlantas Polres Bandung,kepala sekolah SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA, Maman Darmansyah dan para undang lainnya.

Menurut KaPusdik intelkam POLRI, Kombes Pol. Faruk, mengatakan, “Saya mensport kegiatan dari SSB Baraya bhayangkara KRESNA ini, untuk memajukan generasi muda, baik untuk kemajuan pemda kabupaten Bandung, maupun melatih fisik dari para generasi muda dibidang Bola. 

Harapan saya dengan berdiri nya SSB Baraya bhayangkara KRESNA ini, dapat bermunculan bibit bibit pesepak bola yang berkiprah baik tingkat nasional maupun internasional,, tegasnya.

Sedangkan menurut wakil bupati kabupaten Bandung,dan juga ketua ASKAB kabupaten Bandung, H. Gun Gun Gunawan Si, Msi, mengatakan, “Kita bersyukur, bahwa masyarakat masih ada yang peduli terhadap olahraga sepak bola ini, semoga SSB baraya bhayangkara KRESNA ini dapat bersinergi dengan ASKAB kabupaten Bandung, kami dari ASKAB sangat terbuka, semoga dengan berdiri SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA ini, bermunculan bibit muda dan semakin semarak pembinaan atlet muda di kabupaten Bandung, Saya ucapkan selamat kepada SSB Baraya bhayangkara KRESNA,, ujarnya.
Dalam kesempatan ini digelar pertandingan ekspedisi anatara para pemain legenda dari PERSIB dan PERSIKAB melawan kesebelasan POLRES Bandung. (007).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *