Tarling Di Lembang Bupati KBB Hengky Kurniawan Sebut Sedih Dan Terharu

Lembang – warnajembar.com // Kegiatan Lanjutan taraweh Keliling (Tarling) Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) di sambut hangat warga kecamatan Lembang yang di selenggarakan di Desa Langensari di pondok pesantren (ponpes Asyifa), Selasa (4/04/2023).

Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan memberikan beberapa bantuan secara simbolis mulai dari sembako serta bantuan ke beberapa mesjid dan ke orang yang tidak mampu.

“Alhamdulillah saya malam ini senang sekali bisa bersilaturahmi, apalagi ini di bulan suci ramadhan mudah-mudahan silaturahmi ini memberikan keberkahan buat kita semua Amin yarobalalamin” Sambutnya.

“Sedih sekali ini Tarling terakhir karena dalam hitungan bulan lagi kami menjabat dan saya akan selesai di bulan september, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu atas doa-doanya kepada kami pemerintah daerah” ungkapnya.

Masih dalam sambutan Hengky, Hengky juga menjelaskan bahwa sudah paripurna dengan DPRD menyampaikan laporan tahunan yang sudah di lakukan, pihaknya juga mengatakan di tahun ini adalah tahun keberkahan dan perbaikan.

“Di tahun 2022 banyak sekali pencapaian yang kita raih baik secara pribadi maupun secara kedinasan selama menjabat di kabupaten Bandung barat” pungkasnya.

(*Anne/red)