Titik Terakhir Di Bulan Ramadhan OPM Operasi Pasar Murah Di Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat

KBB – Warnajembar.com // Disperindag gelar operasi pasar murah (OPM) di alun alun Cililin untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di beberapa desa yang ada di kecamatan cililin,Kamis 13/04/2023.

Camat cililin Opa Mustopa mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bupati Bandung barat Hengki Kurniawan telah memberikan sembako begitu bangga dan berharga karena masyarakat yang hadir merasa puas adanya operasi pasar murah ini untuk warga kecamatan cililin yang di fasilitasi Disperindag,”Ucapnya.

Mudah mudahan ini sangat bermanfaat dan berkah bagi Bandung barat terutama untuk masyarakat yang telah menerima sembako ini harapan ke depannya semoga tahun yang akan datang semakin bnyak dan bertambah,”jelas camat

kepala dinas disperindag Rikky Riyadi mengungkapkan bahwa menjelang bulan suci Ramadhan biasanya harga sembako di pasar itu signifikan meningkat, maka hal ini pemerintah Bandung Barat bekerja sama dengan Bulog mengadakan Pasar murah dengan harga subsidi,”Ungkap Rikky.

“Operasi Murah di Sembilan Kecamatan di Kabupaten Bandung Barat Selama Bulan Ramadhan. Operasi Pasar Murah (OPM) tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan sembako dengan harga murah.

“Disperindag Bandung Barat menyiapkan operasi pasar murah selama bulan Ramadhan di sembilan kecamatan, menyiapkan 28.000 paket sembako murah yang akan didistribusikan oleh Disperindag KBB selama bulan ramadhan 1444 Hijriyah ini. Hari ini adalah titik (tempat) yang ke sembilan merupakan OPM yang terakhir.

“Paket sembako murah ini berisi 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula. Kalau diharga umum masyarakat mesti bayar Rp115 ribu. Nah untuk paket ini kita harga Rp71 ribu karena ada subsidi pemerintah Rp44 ribu,” pungkas Rikky Riyadi

(Else/Red)

Baca Juga:  PLT Bupati KBB Hadiri Acara Di Batujajar Sekaligus Buka Acara Lomba Grak Jalan Santai