Woow di Masa Covid 19 Kades Mekarsari Berangkatkan 3 Bus Warganya Ke Pangandaran

NGAMPRAH – warnajembar.com Kepala Desa Mekarsari (Krisno Hadi) Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB), berangkatkan warganya kurang lebih 3 Bus ke Pantai Pangandaran pada Jum’at malam 28/05/2021 sekitar pukul 23:00 wib

Hasil dari penelusuran media pada Minggu 30/05/2021. Menurut informasi Pemberangkatan tersebut berangkat Jum’at malam pukul 11 sekitar Puluhan warga beserta para ketua RW,RT, Karangtaruna dan para Kader Desa dalam acara peningkatan kapasitas.

Kepala Bidang Penataan Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) KBB, Rambey Solihin, membenarkan bahwa Kepala Desa dan staff berangkat ke  Pangandaran dan  Mengatakan Pihaknya menerima undangan sebagai narasumber kegiatan peningkatan kapasitas RT,RW.

“Betul saya menerima undangan untuk jadi narasumber peningkatan kapasitas di pangandaran, namun saya di perkirakan hanya 1 jam di lokasi dan langsung pulang, untuk terkait masalah tembusan atau ijin operasional ke satgas Covid 19, saya tidak tahu karena itu urusan panitia tingkat Desa”. Ujar Rambey, saat di hubungi via Tlp Whatsapp.

Pihak media sudah berusaha komfirmasi ke kepala Desa melalui Whastapp seluler, tetapi dari pihak kepala Desa Mekar Sari tidak ada respon dan jawaban hingga sampai saat ini, sampai berita ini di turunkan.
(*red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *