Wujud Tali Asih Paket Parcel Yayasan Karya Mandiri kepada Keluarga Besar Engkus Unus dan terhadap Masyarakat sekitar

Kab. Bandung-Warnajembar.com /// Acara Kegiatan pembagian sembako Dalam kegiatan bulan suci Rhamadan ketua Lembaga Pendidikan dan Pelatihan keterampilan Karya Mandiri sekaligus Pembina Yayasan menggelar acara kegiatan pembagian sembako (parcel) dan tawasulan yang dilaksanakan di gedung Yayasan LKP Karya Mandiri RT04 Rw06 Kp.Babakan Sawah Desa Rancakasumba Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung,Minggu 26/03/2023.

Berbagi rezeki kepada orang lain adalah salah satu bentuk sikap yang sangat baik dilakukan, ini adalah salah satu cara berbagi kasih sayang dan rasa peduli terhadap sesama dengan menyisihkan sebagian rezekinya, karena dalam rezeki kita ada sebagian rezeki hak milik orang lain yaitu 2,5 % dari harta yang kita miliki. Adapun bantuan yang dibagikan kali ini dalam bentuk sembako terhadap masyarakat sekitar.

Sama halnya yang dilakukan oleh Ketua Yayasan dalam giat hari ini Aipda Anang Ramdan SH,.MPS,.Sp,. sebagai Ketua Yayasan Keterampilan Karya mandiri dalam bentuk wujud cinta Kasihnya memberikan bantuan sembako dalam bentuk Parcel terhadap Keluarga Besar Unus dan Masyarakat setempat, sekitar Desa Rancakasumba.

“Ini semua diwujudkan merupakan bentuk tali asih selain terhadap masyarakat setempat juga terhadap keluarga besar Engkus / Bayu Rahayu Almarhum,”ucapnya.

DR. H. Dadang Wahyudin, S.Pd,. M.Pd,. Dalam giat ini peranannya sebagai ketua Lembaga Pendidikan dan Pelatihan keterampilan Karya Mandiri sekaligus Pembina Yayasan.

Sebelum pembagian sembako acara diawali dengan Tawasul, bertujuan supaya kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Pembagian Sembako ini bukan kali pertama dilakukan, akan tetapi menjadi agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh Yayasan Lembaga Karya Mandiri setiap tahunnya dalam
mengahadapi Bulan Suci Ramadhan”, jelas H. Dadang dalam memberikan keterangannya.
Sekitar 200 Parcel di bagikan kepada Keluarga Besar dan Masyarakat sekitar,”jelasnya.

“Semoga Pembagian sembako terhadap Masyarakat mendapatkan Ridho illahi, Aamiin Yaa Robbal A’alamiin”

Jurnalis : Rosari Hayati

Post ADS 1