Yayasan Ash-Shofia Pray For Cianjur

Kab. Bandung, Warnajembar.Com., Bertempat di Jalan Raya Andir No. 39, rumah ini merupakan tempat titik kumpul seluruh relawan Ash-Shopia untuk menyalurkan donasinya ke Cianjur. Posko sementara penerimaan bantuan dari para Donatur tetap ataupun para Dermawan dan sponsor kegiatan rutin Yayasan Ash Shofia ini.

Barang-barang yang terkumpul untuk disampaikan kepada korban Bencana alam Cianjur berupa baju layak pakai, mulai dari pakaian Bayi, anak-anak, dewasa sampai orangtua, selimut, selain itu ada juga makanan siap saji yaitu roti, minuman kemasan, dan sembako ditambah beras dan mie instan.

Yayasan Sahabat Anak Yatim Piatu dan Dhu’afa Ash-Shofia, melaksanakan donasi bukan kali pertama dalam aktifitasnya, akan tetapi selalu dan selalu cepat tanggap dalam segala hal. Mulai dari perbaikan Rutilahu warga tidak mampu, pemberian kursi roda kaum disabilitas, pemberian seragam, buku sekolah dan santunan rutin bagi anak-anak yatim dan piatu serta dhua’fa, ada pula kegiatan rutin launya yakni pelaksanaan sunatan massal, pemberian Zakat dan bantuan untuk korban kecelakaan.

“Sekarang kita fokus Pray for Cianjur”, ujar Kang Imam Syafi’i selaku pembina sekaligus Pendiri Yayasan Ash-Shofia dalam keterangannya kepada jurnalis Warnajembar.com, sore ini, Kamis, 24 November 2022.

“Kita berangkat mulai pukul 06.00 Wib besok pagi, mengingat besok adalah hari terbaik (Penghulunya hari) dalam pelaksanaan pembagian bantuan terhadap korban bencana gempa di Cianjur, lanjutnya”.

“Semoga Allah Subhanahuwata’ala memberikan kelancaran, kemudahan, keselamatan dan kebarokahan untuk kita semua, begitu pula untuk seluruh donatur semoga Allah SWT membalas atas kebaikannya, Aamiin Yaa Robbal A’alamiin”, tutupnya.

Jurnalis : Rosari Hayati

Tinggalkan Balasan