1500 Masker dan 500 Takjil Gratis di Bagikan Heri Ebbo Serta Ormas dan Karang taruna

Ngamprah, warnajembar.com – di langsir dari BangBara.com Ebbo Entertainment, bersama Ormas Manggala Garuda Putih (MGP), dan Karang Taruna (KT) RW04 Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengadakan kegiatan berbagi 1500 masker dan 500 takjil, yang dilaksanakan di pertigaan Jalan Pasir Kihiang, Jum’at (07/05/2021).

“Alhamdulillah hari ini kita dari Ebbo Entertainment sukses berbagi 500 takjil dan 1500 masker bersama Ormas MGP, dan juga KT Desa Mekarsari, dengan sasaran utama pengendara yang melintasi wilayah ini”, ujar Heri Latip selaku Pemilik Ebbo Entertainment yang ditemui di lokasi.

Pria yang akrab disapa Heri Ebbo ini juga menjelaskan beberapa hari sebelumnya pihak Ebbo Entertaiment juga telah melaksanakan acara berbagi santunan kepada 35 anak yatim di wilayah Kiara Payung.

“Terima kasih kepada MGP yang ikut membantu, semoga tetap solid dan membuktikan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Untuk Crew Ebbo Entertainment sendiri semoga terus bisa makin kreatif memberikan konten kepada masyarakat”, ujar pria yang juga Ketua PAC MGP Ngamprah ini.

Ditambahkannya, dirinya berharap kegiatan posirtif ini dapat kembali berlanjut di tahun mendatang dengan lebih besar.

Hal senada diungkapkan Jhon selaku Wakil Ketua MGP PAC Ngamprah yang mengatakan pihaknya merasa bersyukur bisa terlibat dalam kegiatan berbagi tersebut walau dalam persiapan yang tidak lama.

“Persiapan tidak sampai seminggu, tapi Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses.Semoga dengan kegiatan ini seluruh anggota MGP dapat lebih solid dan kompak dan semoga di tahun mendatang kegiatan ini bisa diadakan kembali”, ucapnya.

Kentung, salah seorang perwakilan dari Ebbo Entertainment mengatakan secara pribadi dirinya bersyukur semua pihak yang terlibat dapat kompak hingga acara berjalan sukses.

Alhamdulillah semua bisa bersatu untuk acara ini. Acara berjalan lancar termasuk soal perizininan, dan kami juga menerapkan protokol kesehatan ketat dalam acara ini. Semoga solidaritas kita semakin kuat dan Jangan takut untuk selalu berbagi khususnya di bulan Ramadhan ini.

Ungkapan tak jauh berbeda diungkapkan Ujang Suherlan yang merupakan Ketua Karang Taruna RW04 Desa Mekarsari yang bersyukur walau waktu persiapan yang mepet namun kegiatan yang dikawal pihak Kepolisian dan babinsa ini bisa berjalan tanpa ada halangan.

“Waktu persiapan memang sangat mepet, namun Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa ada kendala dan masalah. Semoga anggota KT bisa semakin solid untuk melakukan kegiatan sosial lainnya”, pungkasnya *red