Bisnis  

MiiTel Name Center: Solusi Inovatif RevComm untuk Pemantauan Aktivitas Agen Name Center Secara Genuine-Time


WARNAJEMBAR.COM – RevComm mempromosikan fitur terkini dari produk mereka, MiiTel Name Center, yang dirancang untuk membantu para manager memantau aktivitas panggilan agen name center secara real-time. Fitur ini tersambung ke dalam sistem MiiTel Telephone VoIP, yang memungkinkan pemantauan kinerja agen secara lebih efektif dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menggunakan pengalaman layanan pelanggan yang optimum.

MiiTel Name Center menawarkan berbagai fitur unggulan, seperti Genuine-time Observe Abstract yang menyediakan knowledge kuantitatif tentang standing agen dan aktivitas panggilan, dan Genuine-time Observe Circuit Listing & Person Listing yang membantu manager mengawasi lalu lintas panggilan berdasarkan nomor telepon atau ekstensi. Selain itu, fitur Seat Map memudahkan pemantauan standing kerja agen berdasarkan lokasi tempat kumpul mereka, dan Lend a hand Signal memungkinkan agen meminta bantuan manager semasih panggilan berlangsung.

Selain fitur pemantauan, MiiTel Name Center juga menyediakan fungsi Record yang memungkinkan manager menganalisis kinerja agen secara komprehensif dengan menggunakan knowledge aktivitas panggilan yang terperinci. Laporan ini bisa diunduh dalam structure CSV untuk keperluan manajemen dan analisis lebih lanjut. Dengan inovasi ini, RevComm terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan dengan menggunakan teknologi komunikasi yang canggih.

RevComm, perusahaan teknologi Jepang yang mengkhususkan diri dalam pengembangan AI dan VoIP, semakin memperkuat dudukannya sebagai pemimpin industri dengan berbagai produk inovatif termasuk MiiTel Telephone, MiiTel Conferences, dan MiiTel RecPod. Komitmen mereka untuk menciptakan masyarakat yang lebih peduli dengan komunikasi tercermin dalam visi perusahaan, “Menciptakan kembali komunikasi untuk menciptakan masyarakat tempat orang-orang memikirkan orang lain.”

Sumber: WAKTU VRI



Source link

Baca Juga:  Pemanfaatan Sel Punca untuk Pengobatan Penyakit Degeneratif dan Penyakit Sulit Diobati