Bisnis  

BINUS @Malang Luncurkan Program Psikologi Virtual Hadapi Tantangan Generasi Z

BINUS @Malang Luncurkan Program Psikologi Virtual Hadapi Tantangan Generasi Z


WARNAJEMBAR.COM – BINUS @Malang resmi mengorbitkan program Psikologi Virtual, sebuah inovasi pendidikan yang dirancang untuk mengatasi tantangan kesehatan psychological di technology virtual. Program ini membuat spesialisasi pemahaman psikologi manusia dalam konteks teknologi virtual, memberikan keterampilan yang relevan bagi Generasi Z yang tumbuh dalam perjalanan kemajuan teknologi dan knowledge. Program ini diresmikan pada acara Studium Generale dan Launching New Program bertema “Leveraging Generation Thru Other people for a Attached Long term”.

Acara peluncuran tersebut menampilkan sesi communicate display yang menghadirkan Junialdi Dwijaputra, Head of Commercial – Gamification dari Agate, yang memaparkan bagaimana knowledge science dan gamification bisa memengaruhi suasana hati dan kesehatan psychological pengguna teknologi. Peserta juga diundang untuk membahas potensi lulusan Psikologi Virtual dalam karier yang menggabungkan psikologi dan teknologi, khususnya di bidang knowledge science.

Program Psikologi Virtual BINUS @Malang dirancang untuk menghasilkan lulusan yang mempunyai pemahaman mendalam tentang psikologi serta kemampuan mengembangkan solusi berbasis teknologi virtual. Menurut Raymond Godwin, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Budaya, lulusan program ini akan dibekali dengan keterampilan yang relevan untuk meningkatkan kesejahteraan psychological dengan menggunakan teknologi, sekaligus memenuhi kebutuhan industri yang terus berkembang.

Program ini juga didukung oleh beasiswa penuh bagi mahasiswa berprestasi, yang menegaskan komitmen BINUS @Malang untuk memberi dukungan generasi muda berkontribusi bagi kemajuan Indonesia. Dengan fokus pada inovasi berkelanjutan yang memadukan teknologi dan psikologi, program Psikologi Virtual diharapkan bisa menjadi jembatan penting bagi pengembangan teknologi yang ramah kesehatan psychological dan menghadirkan solusi baru yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Sumber: WAKTU VRI

(tagsUntukDiterjemahkan)Binus



Source link

Baca Juga:  Perbedaan Utama Antara Bitcoin dan Ethereum yang Perlu Diketahui Investor