Bisnis  

Pureprofile Menekankan Pentingnya Studi Kesehatan Merek untuk Bisnis

Pureprofile Menekankan Pentingnya Studi Kesehatan Merek untuk Bisnis


WARNAJEMBAR.COM – Pureprofile, penyedia solusi information dan wawasan konsumen, menekankan pentingnya melakukan studi kesehatan merek secara berkala bagi perusahaan yang ingin memastikan pertumbuhan bisnis dan mempertahankan relevansi dalam pasar yang kompetitif. Studi-studi ini membantu perusahaan memahami persepsi konsumen dan mengantisipasi perubahan yang dampak hubungan antara merek dan pelanggan.

Riko Rahman, Shopper Answers Director – Information & Insights, APAC – Indonesia, menjelaskan bahwa studi kesehatan merek memberikan analisis mendalam mengenai posisi merek di pasar. Dengan cara studi ini, perusahaan bisa mengukur indikator kinerja utama seperti kesadaran merek, loyalitas pelanggan, dan pangsa pasar, dengan begitu mereka bisa mengidentifikasi enviornment yang perlu ditingkatkan.

Ada tiga alasan utama mengapa studi kesehatan merek penting untuk pertumbuhan bisnis, yaitu menjaga relevansi merek, dapatkan wawasan mendalam tentang persepsi konsumen, dan menghadapi persaingan dengan lebih efektif. Dengan lebih memahami preferensi konsumen dan posisi pesaing, perusahaan bisa mengembangkan strategi yang lebih tepat untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dan menarik konsumen baru.

Selain itu, Pureprofile juga menggarisbawahi pentingnya penggunaan pendekatan berbasis information dalam pengambilan keputusan bisnis. Dengan memahami dan mendapatkan manfaat dari information yang akurat, perusahaan bisa memutuskan yang lebih cerdas dan tepat sasaran, serta menghindari bias dalam interpretasi information dengan bermitra dengan lembaga observasi terpercaya.

Sumber : VRITIMES.com



Source link

Baca Juga:  Pelatihan Presentasi di SD Tarakanita 2 bersama Trainer Priska

Tinggalkan Balasan