DPD Partai Nasdem KBB Gelar Rapat Kick Off Kampanye Akbar dan Persiapan penyambutan Capres

DPD Partai Nasdem KBB Gelar Rapat Kick Off Kampanye Akbar dan Persiapan penyambutan Capres

WARNAJEMBAR.COM// Rapat internal Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat (KBB) di kantor DPD Jl. Raya Padalarang Ciburuy. Senin 15 Januari 2024.

Ketua DPD Nasdem Deni Nugraha mengatakan Rapat tersebut adalah rapat Kick off kampanye akbar, sekaligus untuk persiapan kampanye Akbar menyambut Calon Presiden Anis Baswedan nanti pada minggu tanggal 21 Januari 2024 di lapang Tegal lega Bandung.

“Barusan rapat untuk acara kick off untuk kampanye terbuka, diharapkan Nasdem di Jawabarat bisa mendongkrak, memotivasi seluruh indonesia, rencana di acara Akbar Nasdem KBB mengirimkan kader sebanyak 1,500 masa.” jelas Deni.

Masa Nasdem KBB pun di kirim dari berbagai masing-masing pendukung calon DPRD di tiap Dapilnya per kecamatan di seluruh wilayah KBB.

DPD Nasdem berharap agar semua calon bersinergi dan tetap solid kepada demi memajukan partai Nasdem di kabupaten Bandung Barat.

Adapun usulan dari para caleg meminta dan berharap ada bantuan anggaran operasional untuk acara-acara tertentu dari pihak DPD.

“Saya berharap sekali agar nanti di lokasi lapang Tegallega saat penyambutan Capres Anies Baswedan bisa terpenuhi oleh kader dan pendukung” pungkas Deni ketua DPD Nasdem KBB. *Red

Baca Juga:  DPD Nasdem KBB Perkuat Silaturahmi Antar Pengurus serta kadernya ini Bahasannya