Anggota DPRD KBB Deni Setiawan Fraksi PDIP Terapkan Resesnya di wilayah Desa Cimerang Padalarang

KBB- Warnajembar.com// Kegiatan DPRD melakukan kunjungan ke konstituen daerah pemilihannya Reses masa persidangan ke II , Anggota Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bandung Barat (DPRD KBB) Deni Setiawan serap aspirasinya di wilayah Kp. Cimerang Desa Cimerang Kecamatan Padalarang KBB,pada Sabtu 18/03/2023.

Dewan Deni Setiawan Memberikan Paparannya saat di wawancarai pihak Media Menjelaskan Bahwa Reses ini sudah berjalan di hari Ketujuh bersolisasi dan sudah melebihi dari target.

“Tapi memang karena permohonan tiap wilayah yang menginginkan kehadiran masih banyak permintaan insya Allah juga kita terus bergerak apalagi menjelang bulan suci Ramadan juga kita terus bersilaturahmi ke masyarakat,”Ucap Deni.

“Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat memang sangat prihatin lihat kondisi masyarakat sekarang,mudah-mudahan dengan kita menampung aspirasi masyarakat ini kita juga nanti bisa menyampaikan ke pemerintahan daerah dalam hal ini juga mudah-mudahan juga beliau bisa lebih banyak mendengar,tetapi kita tidak mungkin bisa menampung semuanya jadi memang ada perwakilan-perwakilan wilayah ya kita berupaya nanti disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah,”Ujarnya.

Deni juga menjelaskan aspirasi masyarakatnya saat reses buat masyarakat desa cimerang diantaranya sumur bor juga masjid UMKM kelas 3, anggaran infrastruktur pun dianggarkan di pembahasan anggaran perubahan nanti.

“kemudian nanti kita lihat mudah-mudaha walaupun tidak mungkin semuanya kita liat secara prioritasnya mana yang yang menurut kebutuhan masyarakat bisa didahulukan paling sedikit juga keberadaan saya sebagian anggota DPRD” Pungkas nya

Di akhir kata Deni Setiawan mempunyai harapannya kepada masyarakat mudah-mudahan semakin hari semakin lebih bermanfaat untuk masyarakat banyak yang di harapkan bagian-bagian disaat bisa melihat orang lain,”PUngkasnya.

(Anne/*Red)

 

 

Post ADS 1