Aseng Junaedi Calonkan DPRD Propinsi Melalui Partai Demokrat ini Visi Misinya

Cisarua – Warnajembar.com // Dalam tahunnya politik untuk 2024 nanti dari calon legislatif mulai tingkat daerah,propinsi maupun pusat hingga presiden sudah pasti akan berlomba meraih suara terbanyak agar tercapai tujuan nya masing-masing di pemilu nanti.

Siapa yang tidak kenal kepada Aseng Junaedi salah satu mantan birokrat dan pernah menduduki di beberapa daerah, yang akan di calonkan oleh Praksi Demokrat untuk menjadi Legislatif di Propinsi Jawa barat daerah pemilihan kabupaten Bandung barat nanti.

Adapun visi misi Aseng dalam mencalonkan anggota DPRD propinsi akan membawa dan mengais aspirasi masyarakat di daerah konstituen nya ke tingkat propinsi, saat di tanyai oleh pihak media warnajembar.com, Minggu 2/04/2023

“Awalnya ada enam teman saya, dan saya di ajak bacalon legislatif di propinsi yang kebetulan partai tersebut belum ada calonnya, dan saya memang sudah masuk daftar bacalon di KBB ini untuk DPRD Propinsi, tetapi sekarang kan belum masuk di KPU jadi saya belum mempromosikan diri” Ungkapnya

Pihaknya mengatakan akan siap silaturahmi kepada para tokoh kalau nanti sudah beres di KPU nya, dan menjelaskan juga yang namanya perwakilan rakyat harus Katara, dan nampak di masyarakat.

“Harapan sya bagaimanapun jadi dewan itu suara yang paling banyak, namun demikian kita akan mencoba menyampaikan aspirasi sentuhan maupun keinginan masyarakat dari 165 desa kita harus melihat aspek-aspek,” Ujar Aseng.

Terakhir Aseng juga berpesan dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat, di tahun politik 2023 dan nanti di bulan Pebruari 2024 dari DPRD hingga presiden akan ada pemilihan.

“jadilah warga negara yang baik dan memiliki hak pilih ikuti kegiatan tersebut gunakan manfaatkan,laksanakan dan jangan menjadi golongan putih (golput), pilihlah orang yang memiliki kapasitas dan layak yang akan menjadi dewan, bukan karena uang, kalo karna uang akan hancurlah 5 tahun ke depan” tegasnya.

Baca Juga:  80 Orang PPK 16 Kecamatan, Mayoritas Generasi Milenial di Lantik KPU kabupaten Bandung Barat

(*Red/Admin)