Bendahara DPD Nasdem Bandung Barat HJ Salehah Fatmawati Berikan Wejangan Pada Para Bacaleg

Lembang – Warnajembar.com // Kegiatan acara Kemah Restorasi dan sekolah Calon legislatif partai nasdem Jawabarat yang dilaksanakan kebon pines Cikole kabupaten Bandung barat,Sabtu 03/06/2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di alam terbuka karena memang memiliki maksud untuk mempererat tali silaturahmi antar bacaleg dari seluruh dapil Jawa Barat.
Para bacaleg akan dibekali berbagai materi, yakni penguatan secara politik, metode kampanye, hingga public speaking.

Setiap caleg harus memiliki tanggungjawab moral yang menguntungkan demokrasi ke depan dan mampu memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat dengan mengedepankan praktik – praktik kampanye yang baik.

Bendahara DPD Nasdem Hj Salehah Fatmawati Kabupaten Bandung barat dalam sela”waktu istirahatnya memberikan penjelasan kepada pihak media warnajembar.com tentang kegiatan acara kemros pelatihan public speaking

Dalam sesi materi ini yang bertindak sebagai pemateri sempat memberikan tip-tip dan pengalaman nya kepada peserta,yang intinya kita semakin mantap tuk komunikasi dengan adanya publik speaking,”tegasnya.

“Ada pun beberapa tip yang perlu diperhatikan saat berbicara di depan umum agar yang kita bicarakan di dengar dan merasa menarik bagi semua orang, diantaranya, bersikap jujurlah dalam menyampaikan ide, percaya diri, harus mampu menjaga sikap sehingga meraih simpati pendengar dan mampu bersikap terbuka kepada audien,”Ucap salehah.

harapan salehah dalam adanya kegiatan pelatihan materi publik speaking ini supaya para bacaleg memahami apa yang harus dilakukan dalam kontestasi pemilihan untuk kemenangan partai nasdem 2024 mudah mudah bisa memberikan arahan dan petunjuk kepada para Bacaleg,”Pungkas salehah.

(Editor : Anne.n)

Post ADS 1