Bonus Porprov dan Peparda Cair di Kab.Bandung

Kab.Bandung-warnajembar.com//Sebanyak 676 atlet dan pelatih berprestasi yang berlaga pada ajang Porprov XlV (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Barat tahun 2022 dan Peparda Vl (Pekan Olahraga Paralimpik Daerah) dari Kabupaten Bandung telah menerima Penghargaan, berupa bonus atlit dan pelatih ,yang dilaksanakan bertempat di GOR indoor si Jalak Harupat Kutawaringin Kabupaten Bandung,pada Jumat (24/02/2023)

Bupati Kabupaten Bandung, H.M Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si atau lebih akrab disapa kang DS dalam sambutannya menyampaikan : “Saya selaku Bupati, sangat berterima kasih kepada seluruh atlet, pelatih, official dan pimpinan kontingen baik Porprov atau Peparda tahun 2022 kemarin atas prestasi-prestasi yang telah diraih, tentunya semua itu memerlukan suatu perjuangan yang sangat berat, mengingat lawan-lawan yang dihadapi juga adalah rival-rival yang hebat. Namun Alhamdulillah kontingen Kabupaten Bandung berhasil meraih target yang diharapkan, bahkan lebih”, ungkapnya.

Selanjutnya kang DS mengatakan pula, sesuai janji bahwa setiap keberhasilan akan mendapatkan apresiasi yang sesuai dari Pemerintah, maka pada kesempatan ini saya beserta unsur stakeholder terkait dan Pemerintahan memberikan uang kadeudeuh khususnya buat atlit-atlit dan pelatih yang telah menyumbangkan medali baik Emas, Perak atau Perunggu dan umumnya buat semua tim kontingen Kabupaten Bandung. Penghargaan ini untuk memotivasi para aktifis olahraga, agar lebih giat lagi berlatih, lebih “Bebas” sehingga ke depan prestasinya lebih tinggi lagi.

PemKab Bandung melalui Dispora untuk uang kadeudeuh ini menggelontorkan dana total keseluruhan kurang lebih 28 Milyar, dan semua ini ditujukan untuk menambah motivasi para atlit lebih berprestasi lagi di masa yang akan datang. Dalam pesannya Bupati Dadang Supriatna mengingatkan pula kepada seluruh atlit, official dan pelatih untuk mengeluarkan zakat dari bonus yang mereka terima, “Semoga uang kadeudeuh ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, dan untuk lebih barokah, jangan lupa mengeluarkan zakatnya”. Demikian tutup kang DS.

(Teds MT/*Red)