Bupati Bandung Barat Berikan Sepeda Motor Pada HUT Ke-50th K-SPSI Bandung Barat

KBB-Warnajembar.com//Pada Peringatan HUT Ke-50 K-SPSI Tingkat Kabupaten Bandung Barat yang dilaksanakan di Plaza Mekarsari,Bupati Bandung Barat,Hengki Kurniawan memberikan sebuah Doorprize satu unit sepeda motor yang diserahkan secara simbolis diterima oleh Ketua DPC K-SPSI kab.Bandung Barat, Kiki Permana Saputra.Padahari Minggu(26/02/2023).

Melalui HUT Ke-50 K-SPSI ini, Hengki Kurniawan Memberikan sambutannya” berharap dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi, sinergisitas, kekompakan dan soliditas antara para buruh dengan pemerintah daerah.

Masih sambutan Hengky”Saya berharap kita bisa lebih meningkatkan kolaborasi, sinergisitas, kekompakan dan soliditas semata-mata demi meningkatkan kesejahteraan para buruh dan masyarakat Kab. Bandung Barat,”ucapnya.

Menurutnya, Pemerintah Daerah ingin menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder, termasuk kaum buruh dalam segala bidang demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia hingga perekonomian Kab. Bandung Barat secara global.

Ia juga berharap para buruh dapat menumbuhkan inovasi-inovasi baru yang dapat mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki, sehingga dapat lebih berdaya dan mampu bersaing diera globalisasi seperti saat ini.

“Kami siap menampung berbagai inovasi yang dilahirkan oleh para buruh sebagai bentuk kolaborasi dan sinergitas yang telah terjalin dalam menumbuhkembangkan perekonomian Kab. Bandung Barat yang lebih baik,”Pungkasnya.

(Anne/*Red)

Baca Juga:  Bupati Bandung Barat Sepeda Motor Pada HUT Ke-50th K-SPSI Bandung Barat