Bupati Bandung ,Dr HM Dadang Supriatna Sudah Mulai Ada Relokasi Pembenahan Para Pedagang Banjaran

Bandung – Warnajembar.com // Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna melakukan peninjauan ke tempat penampungan berdagang sementara, sebagai tempat relokasi para pedagang Pasar Banjaran, Desa Banjaran Kota,Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Senin (05/06/2023).

Tempat penampungan sementara berdagang itu di bekas tempat pembuangan sampah sementara dan di Alun-alun Banjaran. Pelaksanaan relokasi para pedagang itu berkaitan dengan proyek pembangunan revitalisasi Pasar Banjaran.

Bupati Dadang Supriatna didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bandung Dicky Anugrah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung Adjat Sudrajat, Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Sungkowo SH.MH dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung,Forkopimcam,Kepala Desa Banjaran,jajaran, turut menemui para pedagang Pasar Banjaran di dua lokasi tempat penampungan berdagang sementara itu. Jajaran TNI, Polri, Satpol PP serta Linmas turut melakukan pengawalan proses pelaksanaan relokasi para pedagang Pasar Banjaran ke lokasi tempat penampungan berdagang sementara tersebut.

Bupati Bandung pun bertemu dan bersilaturahmi dengan para pedagang lainnya yang masih menempati lokasi tempat berdagang lama. Silaturahmi di antara Bupati Bandung dengan sejumlah para pedagang Pasar Banjaran pun berjalan baik, bahkan di antara mereka menyambut kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bandung tersebut.

Dadang Supriatna pun sempat bertanya kepada para pedagang terkait dengan usaha berdagang dan kondisi ekonomi yang sedang di jalaninya. Bupati Bandung pun turut mendoakan para pedagang dalam menjalankan usaha berdagangnya lebih sukses.

Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna mengatakan bahwa hari ini (Senin, 05/06/2023), sudah mulai ada relokasi pembenahan para pedagang dalam rangka revitalisasi Pasar Banjaran. “Dan ternyata saya melihat langsung, kondisi para pedagang menyambut baik dan bahagia dan ini sudah lama mereka nantikan,” kata Bupati Bandung usai meninjau dan bertemu dengan para pedagang di tempat penampungan berdagang sementara Pasar Banjaran, Senin siang.

Rev .Yans.
Editor. Anne.N

Post ADS 1