Bupati KBB Hengki Gelar Upacara Hari Otonomi Daerah Tahun 2023

KBB – Warnajwmbar.com // Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat pada hari pertama masuk kerja mengelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII tahun 2023 di Lapang plaza mekar sari komplek kantor Pemkab Bandung barat,Hari Rabu (26/04/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati BandungBarat,Hengki Kurniawan selaku pembina upacara.

Dalam sambutan Bupati Bandung barat Hengky Kurniawan memberikan semangat kepada para ASN yang kembali bekerja setelah libur lebaran,”Jelasnya.

“Selain itu Kang Hengki mengingatkan untuk terus membangkitkan dan mewujudkan tata kelola pemerintah yang efektif dengan menggali potensi sumber daya yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

Adapun harapannya dengan Membangkitkan tata kelola pemerintah yang efektif,pendapatan asli daerah akan meningkat,”harapnya.

“salah satu tujuan inti dari adanya peringatan otonomi daerah yaitu untuk operasionalisasi otonomi daerah lebih memacu pada produktivitas.

” Bagaimana daerah lebih berperan proaktif untuk mengembangkan semua potensi yang ada demi peningkatan kesejahteraan masyarakat” ungkap Kang Hengki saat amanat.

(Anne/*Red)

Post ADS 1