Bupati KBB Hengky Kurniawan Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

KBB-Warnajembar.com// Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, melantik 4 pejabat pimpinan tinggi pratama atau sekelas kepala dinas di lingkungan Pemkab Bandung Barat dan mereka langsung dilantik serta diambil sumpah jabatan, yang dilaksanakan di gedung Utama Setda lantai 3 komplek perkantoran Pemkab Bandung Barat,pada Jumat (03/03/2023).

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi para pejabat tersebut dipimpin langsung oleh Hengky Kurniawan.
Pejabat tinggi pratama yang di lantik hari ini merupakan hasil open biding yang telah dilakukan sebelumnya.

pelantikan ini yang dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi pemerintahan Kabupaten Bandung Barat,Pejabat tinggi pratama yang dilantik hari ini , Dinas Perhubungan yang dijabat oleh Ahmad Fauzan Azima dan Dinas PUTR dijabat oleh  Moch Ridwan Evi serta Dinas Sosial yang di jabat oleh dr. Moch Ridwan Abdulah Putra juga Dinas kominfo yang di jabat oleh Yopie Indrawan.

Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan yang telah di wawancarai oleh para pihak media menjelaskan”Alhamdulillah hari ini kita melatik pejabat tinggi pratama Dinas Perhubungan, Dinas PUTR , Dinas Sosial juga Dinas Kominfo, tadi ada bebeapa catatan yang saya sampaikan dalam sambutan selebihnya akan ada rapat tambahan, rapat pertama dan perhatian publik”.

Hari ini infrastruktur cukup banyak jadi betul-betul memetakan mana prioritas perbaikan menyesuaikan dengan kemampuan anggaran kita dan untuk Dishub kita punya janji politik program prioritas Bandung Barat Caang itu juga harus dikejar selain yang lainnya juga dan berharap komunikasi yang baik dengan pusat dengan propinsi karena berkat komunikasi yang baik dengan propinsi tahun 2023 ini kita mendapat anggaran yang cukup besar untuk PJU.

Masih kata Hengky”kemudian dari pusat hari ini akan melaunching bantuan dari pusat terkait PJU Tenaga Surya di cisarua, untuk Kominfo tentu tengu infra struktur Digital sesuai arahan Presiden RI,”ucapnya.

“Bagaimana infrastrutur Digital ini kita kejar sampai pelosok agar ke depan era digital in bisa Dimanpaatkan untuk pertumbuhan ekomomi dan juga Digital Service bisa kita terapkan dalam pelayan kita sehingga masyarakat lebih efektif, efisien tidak datang ke pemda cukup dengan aplikasi bisa mengurus perijinan, jadi kedepan tatap muka bisa kita kurangi sehingga tidak ada conplic of interes,”Ujarnya.

Dinsos PR nya cukup besar selain temuan (BPK)kemarin kaitan bansos yang harus di tindak lanjuti menurut catatan ombushman nilai nya D sehingga perlu di tingkatkan perlu adanya kominikasi dan interaksi masyarakat dan menjadi keluhan masyarakat.

Dan pesan saya semua fokus terhadap program-program yang sudah dilaksanakan tuntaskan dengan baik dan bisa dipertanggung jawabkan dan badi kami pemerintah daerah tidak ada alasan untuk menunda-nunda pengisian jabatan kosong kemudian sekda karena bagi kami tidak ada yang salah,”Pungkasnya.

(Anne/*Red)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona