Dalam Acara Safari Ramadhan AHY Hadir di Parongpong KBB

Cihanjuang-Warnajembar.com // Kegiatan Silahturahmi dan Dialog bersama menuju perubahan dan perbaikan Dalam rangka safari Rahamadan 1444h Kota/kabupaten bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),

Giat AHY di laksanakan di ponpes Roudlatoul ulum kp cisasawi RT01/06 Ds Cihanjuang kec.parompong kab.Bandung barat,Kamis 30/03/2023.

Agus Harimurti Yudhoyono dalam kegiatan safari Ramadhan hari ini sangat terharu sekali telah disambut dengan baik oleh ribuan warga masyarakat.

Ketua umum partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono memberikan sambutannya” yang saya hormati seluruh yang hadir disini Perkenalkan bendahara Umum Partai Demokrat namanya Mas Renville Antonio beserta istri,Mas Jovan atau Consina wakil Sekjen saya ajak datang dari Jakarta dewan pimpinan pusat Partai Demokrat di sini juga ada Kang Anton surato ini ketua dewan pimpinan daerah Partai Demokrat provinsi Jawa Barat” ungkapnya

“Salah satu kader utama partai Demokrat yaitu Kang Dede Yusuf semuanya anggota DPR RI dari Jawa barat 2 yaitu meliputi kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung barat tetapi saat ini Kang Dede Masih pemulihan baru saja sakit untuk para santri-santri Wati sekaligus mohon doanya Semoga cepat sembuh,”katanya.

“Yang jelas ini adalah bagian dari rangkaian safari Ramadan yang saya lakukan di wilayah Jawa barat dari Jakarta datang ke Cimahi kemarin ke Sumedang sore hari ini di Bandung barat insya Allah besok ke Cianjur dan seterusnya,dari satu kota kabupaten ke kota kabupaten lainnya mudah-mudahan ini juga semakin mendekatkan partai Demokrat dengan masyarakat di manapun berada,”ucap AHY.

“Demokrat insyaallah akan terus berjuang untuk membantu masyarakat di manapun berada,kita tahu bahwa kondisi masyarakat hari ini juga sedang kurang baik masalah utamanya adalah ekonomi dan kesejahteraan sekarang angka kemiskinan juga meningkat angka pengangguran juga meningkat banyak yang di PHK dan daya beli masyarakat juga turun.

“Mudah-mudahan Indonesia ke depannya bisa makin baik ekonominya dan harus dilakukan perubahan dan perbaikan di sana sini,kami sedang berikhtiar semoga dalam pemilu 2024 nanti Demokrat bisa kembali duduk menjadi wakil rakyat semakin banyak yang menjadi anggota dewan mohon doanya bapak ibu sekalian.

Masih lanjut AHY “sehingga bisa berperan lebih baik lagi untuk masyarakat mohon doanya kita bisa sukses dalam pemilihan presiden.Karakter-karakter sebagai generasi yang unggul termasuk tadi pesan pak kyai ingatlah bahwa Indonesia sebagai negara yang besar sekali negara yang sangat beragam yang sangat majemuk banyak sekali perbedaan identitas di antara kita,tetapi mudah-mudahan menjadi Garda terdepan NKRI Indonesia akan selamanya utuh rukun dan bersatu,”ujarnya.

“Indonesia provinsi yang paling banyak penduduknya Jawa barat dari segi penduduk kita nggak ada masalah banyak kita surplus makanya dibilang bonus demografi banyak jumlah penduduk yang berusia produk generasi muda tetapi sekarang tantangan kita adalah bagaimana jumlah penduduk yang besar itu menjadi kekuatan menjadi daya saing artinya manusia Indonesia termasuk generasi muda.

“Hari ini di Jawa barat yang ada di kabupaten Bandung barat harus memiliki kapasitas dan juga integritas kita harus punya kualitas yang bisa membuat kita lebih produktif lagi mudah-mudahan dengan itu semua ke depannya Indonesia pembangunan semakin baik semakin produktif sehingga bisa meningkatkan ekonomi dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pungkas AHY. *Anne

Post ADS 1