Generasi Muda KBB Mengajak Berkontribusi positif untuk Kemajuan Daerah Dalam Rangka HUT RI Ke-77

NGAMPRAH-Warnajembar.com- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengajak semua pihak untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang bermanfaat.

“Kemerdekaan yang saat dirasakan tentunya patut disyukuri karena melalui perjuangan yang tidak mudah,” katanya, Rabu (17/8).

Ia menambahkan, Pemkab Bandung Barat terus berikhtiar dan melakukan evaluasi untuk berbenah memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Selama hampir empat tahun ini kita menunaikan janji politik kita tunaikan, meski tidak sempurna karena 2 tahun terakhir kita mengalami pandemi,” katanya.

Hengky menjelaskan, pandemi tersebut tidak hanya berdampak pada kesehatan saja melainkan juga ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Bandung Barat.

“Kita terus berjuang memaksimalkan potensi yang ada demi kemajuan Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Ia menegaskan, melalui momentum kemerdekaan ini dirinya mengajak kepada genarasi muda di Kabupaten Bandung Barat untuk berkontribusi positif bagi kemajuan daerah.

“Kalau melihat dari potensi usia produktif jumlahnya cukup besar hampir 80 persen. Insyaallah cita-cita untuk Bandung Barat mudah-mudahan dapat terwujud,” katanya.
(Anne/*Red)