Giat Jumling Bupati Bandung ke 69 di Mesjid Khaerul Jaza Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang

Kab. Bandung – warnajembar.com // Bertempat di Mesjid Khaerul Jaza Kp. Gumuruh RT 03 RW 04 Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung Giat Jumling Bupati ke 69 di laksanakan hari ini, Jum’at, 05 Mei 2023.

Hadir dalam kegiatan Jumling ini seluruh Kades se-Kecamatan Cangkuang, Kapolsek Cangkuang Aa Suminta, Camat Cangkuang Dartika, Babinsa Nagrak Sertu Kodir,Ketua OPD, Babinkamtibmas Bripka Kojang, dan seluruh aparat, serta masyarakat yang mengikuti kegiatan Jumling.

 

Bupati menjelaskan dalam isi jumlingnya “Repitalisasi dalam Mesjid ini saya akan membantu senilai Rp. 10 jt untuk melanjutkan pembagunan mesjid, ” jelasnya.
“Saya menjabat Bupati baru 2 tahun, akan tetapi sudah mau pelaksanaan Pilkada lagi, semoga tetap sehat dan lebih barokah lagi ungkapnya”.
Dalam janji politik saya, sudah menyalurkan Dengan memberikan insentif untuk para guru ngaji dengan anggaran 109 Miliar, petani 50.000 petani yang terbantu, Pendapatan aset Daerah 1.237.000.000,. Peningkatan PAD yang sangat luar biasa meski sedang Inflansi meningkat 30 persen, jelasnya.

Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna, S.IP,. M.SI, yang akrab di sapa Kang DS ini melanjutkan silaturahminya ke Ponpes Miftahul Jaza, yang mana Ponpes tersebut di pimpin oleh KH. Aang Syamsul Ulum, sekaligus ramah tamah.

Jurnalis : Rosari Hayati

Baca Juga:  Pemkab Bandung Barat Laksanakan MoU Investasi Dengan Perusahaan Korea SINOPEX,