H. Iwan Kurniawan Hadiri Acara Dokter Keliling Gerindra Dalam Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat.

Padalarang – warnajembar.com, Pengobatan gratis yang di gelar di halaman kantor DPC GERINDRA Kab. Bandung Barat (KBB) Kp. Sudimampir Padalarang, acarapun di hadiri terdiri dari 2 wilayah Rw 18 dan RW 17 Desa Kertajaya pada Sabtu 22/10/2022.

Program tersebut di pimpin langsung oleh ketua DPC Pipih. Supriati. SE, sekaligus beliau wakil ketua DPRD KBB dari partai Gerindra, pipih pun mengatakan “Kami disini hanya mempasilitasi dan dokter pun langsung di datangkan dari pusat, giat ini yang di sebut Dokter Keliling Gerindra melainkan pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu” Ungkapnya.

Di acara tersebut hadir juga Tokoh Masyarakat dari beberapa wilayah KBB termasuk kang H. Iwan Kurniawan perwakilan dari Kec. Batujajar, beliau berencana akan mencalonkan DPRD KBB untuk 2024 nanti dari Partai Gerindra.

“Ini adalah kegiatan pengobatan gratis yang di laksanakan oleh DPC partai Gerindra KBB, kegiatan ini akan di laksanakan berlanjut berkesinambungan utk pemeriksaan dan pengobatan gratis di samping itu kami akan mengedepankan bukti dan kerja nyata untuk warga masyarakat, bukan hanya mengobral janji- janji dan harapan palsu kami mengajak pihak masyarakat supaya mendukung partai Gerindra Menang dan Prabowo menjadi presiden pada tahun 2024 nanti ” Ungkap Iwan.

Dalam acara tersebut hadir juga anggota DPRD KBB Amung Makmur, beliaupun mengatakan hal yang sama dengan ketua DPC Gerindra.

“Bahwasannya kegiatan tersebut pengobatan gratis dari partai Gerindra untuk Indonesia, yang di sebut Dokter Keliling Gerindra, harapan kami Partai Gerindra bisa Menang dan Prabowo menjadi presiden 2024. *red

Post ADS 1