Harapan dan Pesan Bupati KBB Saat Peresmian Kantor MPP di Pemkab

KBB-Warnajembar.com // Kegiatan Acara pembukaan grand opening MPP Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bandung barat (KBB) yang dilaksanakan Komplek Pemda kabupaten bandung barat Gedung C lantai 2,Padahari Kamis 16/03/2023.

Giat tersebut langsung di buka dan di resmikan oleh Hengky Kurniawan Bupati Bandung Barat di saksikan beberapa SKPD dan para tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah hari ini hari Kamis tanggal 16 Maret 2023 kabupaten Bandung Barat sudah kita resmikan tentu harapan kita adalah kita bisa memberikan pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat pelayanan yang muda murah cepat tidak bertele-tele dan tentu pelayanan yang terintegrasi,”Ujarnya.

“Karena di dalam pompa republik ini ada berbagai layanan ada 18 dari berbagai instansi pemerintah dan juga opd di provinsi Jawa Barat babenda juga ada kemudian imigrasi juga ada di sini dan juga dari satu sudah ada Samsat dan lain sebagainya tentu kita ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat KBB” kata Hengky

Hengky juga mengatakan dengan dengan harapannya, pelayanan publik masyarakat bisa lebih nyaman dan juga lebih cepat tentu saja pencapaian luar biasa.

“Pertama-tama saya harus mengapresiasi dan harus kita apresiasi karena DPRD dan juga dukcapil mendapatkan penilaian yang baik yang pertama kemudian komitmen  yang kita apa namanya lakukan dengan memberikan pelayanan yang cepat membuahkan hasil sehingga nilai investasi kita di tahun 2022 pertumbuhan investasi kita juara ke-2 di provinsi Jawa Barat” ungkapnya.

“Terkait anggaran Hengky juga menjelaskan sebesar 12 triliun dan ini targetnya terlampaui atau melebihi bahkan diterima, dengan mentargetkan tiga triliun yang sudah masuk di kbb sebesar 67 dengan komitmen  memberikan pelayanan yang mudah cepat.

“Mudah-mudahan ini mendorong investasi untuk masuk di kabupaten Bandung Barat kalian biasanya butuh regulasi dan juga kepastian atau mungkin pelayanan yang cepat pelayanan yang tidak ribet ,tidak ruwet dan tidak rumit.

Baca Juga:  30 Pelaku UMKM Pemkab Bandung Barat di Gelar di Festival Ramadhan

“Komitmen kita bahwa investasi yang paling menarik tentu kita terus berkomunikasi dengan berbagai pihak agar investasi itu masuk dengan harapan penyerapan laporan pekerjaan.

membuat npp digital semuanya serba online dan itu lebih efisien ya orang tidak perlu datang ke sini tidak perlu tatap muka sehingga itu menghindari konflik of interest juga dengan adanya MPP ini apakah ini ada upaya untuk mencegah praktek kuliner tentu dengan MPP ini terutama MPP digital  yang kita juga akan dorong untuk menghindari tatap muka sehingga tidak ada konflik of interest dan sebenarnya.

komitmen kita dari awal-awal kami menjabat pun kita sudah bekerja sama. Permasalahan tentang pungli kita selalu sampaikan di setiap rapat kepada opd untuk memberikan pelayanan yang bebas dari pungli dan bebas dari korupsi,”paparan sambutan Hengky.

(Anne/*Red)