Ini Pesan Hengky Kurniawan Saat Melepas Empat Bus Mudik Gratis dari Pemkab KBB.

BANDUNG BARAT – warnajembar.com // Pelepasan 4 Mobil mudik gratis sebanyak 209 orang oleh Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan di dampingi kepala Dinas Perhubungan (DISHUB KBB) Fauzan, mobil mudik di berangkatkan dari lokasi ex Giant Padalarang Kota Baru Parahyangan, Senin 17/4/2023.

Hengki menjelaskan program tersebut tahun kedua yang diselenggarakan oleh Pemkab KBB dan Tujuan pemudik ke Solo dan Yogyakarta.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, mudik gratis angkutan Lebaran tahun 1444 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, melalui Dinas Perhubungan di tahun 2023 dengan ini secara resmi saya lepas.” tegas Hengki

“Program mudik gratis ini kedua kalinya, tahun kemarin juga mengadakan mudik gratis. Saat ini empat bus dengan jumlah pemudik 209 (orang),” jelas bupati

Hengki juga menuturkan, program mudik gratis sebagai upaya untuk meringankan masyarakat yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman, pasalnya, cukup banyak perantau yang mengais rejeki di KBB.

dan Hengki juga berharap dengan adanya program tersebut diharapkan bisa mengurangi beban pemudik serta selanjutnya bisa melepas kerinduan dengan keluarga di kampung halamannya.

“Saya berharap tahun depan program mudik gratis bisa bertambah kuotanya. Karena, banyak warga yang berminat untuk bisa mengikuti program tersebut dan saya doakan semoga selamat sampai tujuan dan bisa bertemu keluarga yang lama tidak bertemu,” Insha Alloh tahun depan kita tingkatkan kembali, Ujarnya

“Mudah-mudahan Bapak Ibu kembali ke kampung halaman nanti dengan selamat sehat dan kembali beraktivitas setelah merayakan libur panjang Idul Fitri 1444 Hijriyah. Sekali lagi kami ucapkan selamat jalan kepada para pemudik mudah-mudahan hari ini merupakan kado istimewa dari Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, pesan Bupati Hengki Kurniawan.

(*Red/admin)

Post ADS 1