Hengki Kurniawan, Ajak Generasi Muda Milenial KBB Jangan Malu Menjadi Petani

BANDUNG BARAT – warnajembar.com Wabup Hengki Kurniawan dengan visi misi AKUR (Aspiratif,Kreatif,Unggul dan Religius) akan Berjalan lima tahun ke depan pemerintahan dengan tersalurkannya 1000 alat mesin Pertanian (Alinstan) dan Hengki mengatakan pada saat usai kegiatan hari Krida ke 47 Tingkat kabupaten Bandung Barat, berlokasi di Mekarsari komplek pemkab, Kamis (21/3/2019).

Menurut..( Aa Umbara  dan Hengki Kurniawan ) menerangkan salahsatu program unggulan AKUR pada saat kampanye kami selalu mendorong perekonomian masyarakat melalui pertanian. Dan sekarang salah satu bukti nyata janji kami dengan adanya pembagian traktor tersebut. Dan hari inipun juga 1000 traktor dan bibit pertanian kita bagikan ke masyarakat.

Lanjut Hengki di era seperti digital saat ini hasil pertanian dan di pasarkan bisa melalui tekhnologi informasi. “Kami mengajak generasi muda melinial KBB jangan malu untuk menjadi petani”. Harapan kami dengan realisasinya visi misi AKUR salah satunya adalah mengoptimalisasi dalam sektor pertanian supaya bisa meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat Bandung Barat, insya Allah Bandung Barat Lumpat. Tuturnya.( 001 )