Hj. Wida Hendrawati Bacaleg DPR RI dari Partai Garuda Nomor Partai 11 Dapil Kab. Bandung dan KBB

Kab. Bandung – warnajembar.com // Hj. Wida selaku Ketua DPD Provinsi Jawa barat dari Partai Garuda berkiprah di dunia politik dengan tujuan ingin memperjuangkan aspirasi warganya di segala bidang.

Terutama ingin meningkatkan tarap hidup masyarakat menengah ke bawah yang masih belum merata di rasakan oleh seluruh masyarakat, seperti di kampung hingga ke pelosok-pelosok desa seperti halnya membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat yang membutuhkan memberikan pelatihan pekerjaan dan lain-lain.

Wida pun berharap bisa menang di kancah politiknya demi bisa berkontribusi untuk melakukan perubahan-perubahan menuju Indonesia lebih baik dalam berbagai hal, terutama dari sisi peningkatan perekonomian masyarakat yang benar-benar membutuhkan, ia juga bilang sangat khawatir dan miris melihat di masyarakat bawah yang ingin mencari pengaduan ke siapa.

Wida juga sosok orang yang penuh kasih sayang, murah senyum dan penyayang terhadap masyarakat bawah, ia berjanji akan siap memperjuangkan hak-hak masyarakat dan akan selalu membantu kebijakan-kebijakan pemerintah di bidang bantuan yang harus tepat sasaran.

“Ya Alhamdulillah Partai Garuda lolos dari verifikasi partai dan saya di amanatkan untuk maju menjadi BACALEG DPR RI di Jabar 2 wilayah pemilihan Kab.Bandung & KBB, semoga saya bisa terpilih dan di lantik menjadi anggota DPR RI yang amanah untuk kemajuan warga dan khususnya wilayah Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Ungkapnya 31/5/2023.

“Saya juga memiliki selogan yang umum yaitu .”Lakukan Perubahan Menuju Indonesia Lebih Baik bersama Teh Wida “, itu slogan saya, karena tanpa ekonomi masyarakat yang mapan & kuat kita tidak akan bisa berdiri dan tidak akan bisa lebih maju, terutama kita kedepankan sila ke 4 & 5 dari PANCASILA untuk seluruh rakyat Indonwsia, tegas Wida.

Baca Juga:  Tasyakur Bin nikmat Ibu Endah Suwarni, S.H., M.Kn., sekaligus arisan PIRA

“Selanjutnya tak lupa juga saya pribadi minta do’a dan dukungannya kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat untuk memilih saya di tempat 32 pemungutan suara TPS nanti” pungkasnya.

Jurnalis : Rosari Hayati