HUT RI ke 76 Hengky Ingatkan Jangan Sampai Melupakan Jasa Pahlawan

BANDUNG BARAT- warnajembar.com Walaupun di masa pandemik Covid 19 dengan tidak melupakan sejarah Nasional, Peringatan Hari Ulangtahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-76, Kabupaten Bandung Barat (KBB)  tetaap untuk mengingat kembali dan menghargai perjuangan jasa-jasa para pahlawan.

Kata pelaksana tugas (PLT) Bandung Barat Hengky Kurniawan dalam Tema HUT RI kali ini yaitu “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.Itu sejalan dengan kondisi bagaimana masyarakat Indonesia pada umumnya, dan Bandung Barat khususnya, bisa terbebas dari pandemi Covid-19,” katanya usai mengikuti peringatan HUT secara virtual. Selasa (17/8/2021)

Menurutnya, meski berat namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat terus berupaya untuk bisa tumbuh berdaya memperbaiki ekonomi dan menyejahterakan masyarakat. Semua berikhtiar lahir batin, bergotong royong antara pemerintah dan masyarakat dengan perannya masing-masing.

Lanjut Hengky, “Melalui momentum peringatan 17 Agustus, semua pihak selalu diingatkan bagaimana perjuangan para pahlawan terdahulu berjuang merebut kemerdekaan. Sehingga sewajarnya, hari kemerdekaan harus jadi penyemangat dalam melakukan segala hal pengabdian maupun menunaikan kewajiban pekerjaan. Ungkapnya

“Dalam memperingati HUT RI ini kita harus tetap mencintai dan setia kepada negara Republik Indonesia, maka harus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif serta bermanfaat bagi masyarakat luas,” ucapnya Hengky. *Red