Imam Tunggara Gelar Buka Bersama Dengan Jajaran Kepengurusan Partai Demokrat KBB.

KBB – Warnajembar.com // Dalam mempererat silahturahmi imam tunggara dan seluruh Jajaran kepengurusan Partai Demokrat KBB pada bulan Rhamadan 1444H Pengurus DPC,DPAC serta Rajawali Partai Demokrat KBB mengelar acara buka bersama (BUKBER) bertempat di kampus STAI Pelita Nusa, jalan Caringin, kecamatan Ngamprah, KBB, Jawa Barat. Jumat (14/4/2023)

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus DPC,PAC,Ranting,Anak Ranting semua partai Demokrat KBB,sangat antusias dengan digelar acara silaturahmi buka bersama( Bukber).

Bukber ini digelar sebagai ajang silahturahmi serta pertemuan dari semua elemen pengurus partai Demokrat KBB dari tingkat DPC sampai pengurus tingkat bawah sebelum Idul Fitri 1444 H.

Pada kesempatan ini Ketua Dpc partai Demokrat KBB,Imam Tunggara memberikan arahan menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang kepada semua pengurus dan kader partai.

Bukan hanya acara Silahturahmi buka bersama (BUKBER) saja,tetapi dalam kesempatan ini imam tunggara memberikan bingkisan lebaran untuk
DPC, PAC, Ranting, anak ranting dan kader partai Demokrat KBB.

(Anne/*Red)

Post ADS 1