Ini Hasil Isi Rapat Koordinasi Gerakan Muda . FKPPI PC. 10.08 Kab. Bandung

Kab. Bandung -Warnajembar.com // Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI ( GM FKPPI ) yang di pimpin oleh Dedi Junaedi, adakan Rapat Koordinasi (RAKOR) yang di laksanakan di Gedung Juang Sekretariat PC GM. FKPPI 10.08 Kabupaten Bandung tepat pukul 15.00 Wib, seluruh Ketua Rayon dan para Pengurus PC berkumpul hari ini, Sabtu, 08/04/ 2023.

“Bahwasanya kita mengadakan rapat Koordinasi ini semata melaksanakan pertanggung jawaban setelah pelaksanaan pelatikan dan pengukuhan Ketua PC setalah Pasca Muscab”, jelasnya.

Dewan Penasehat (Wanhat) Edi TR pun mengutarakan Sebelum Muscab sudah bergeming bahwa akan mengadakan perubahan, dan pihaknya berharap niat perubahan itu sangat berat dan terasa mulai dari kekompakan sudah berkurang.

Adapun selanjutnya paparan Organisasi secara menyeluruh oleh Aiptu Agus Firman Panit 1 Binmas Bale Endah mengungkapkan dengan melaksanakan rakor tujuannya.

Silaturahmi terhadap sesama manusia, kedepannya akan mengadakan raker karena secara organisasi hasil monitornya dilihat belum kondusif, dari semenjak pengukuhan terjadi sub tufoksi (Salah dalam Koordinasi), intinya Agus mengatakan sebelum rakor baiknya melaksanakan rakerja (Rapat Kerja) supaya terarah.

Hasil rakor juga di tuangkan dalam notulensi dengan Pembenahan pengurus dan kepengurusan, persiapan rencana (Rengiat), Masalah yang timbul dan yang nampak baik itu manajemen keuangan maupun manajemen organisasi agar nantinya bisa dipertanggung jawabkan dan agar dilaksanakan.

Perbaikan dan dengan bagian tupoksi masing-masing yang nantinya akan berkesinambungan satu sama lain, tidak ada yang namanya pergerakan sendiri.

Terakhir hasil notulensi pengurus tidak boleh alergi menuju perbaikan, serta adanya keterbukaan Manajemen dan dalam operasional, dan harus bisa meminimalisir suudzhon, lalu perkuat rayon.

Selanjutnya untuk kaderisasi salah satu tujuannya terjun ke para Rayon dengan memperbaiki KTA Anggota, dan yang paling terakhir parbaikan Rengiat dan pro giat yang harus segera dilaksanakan.

*Red/Ros

Post ADS 1