Ini Kata Asep ketua IPSI di acara KEJURKAB Pencak silat KBB antar pelajar dan perguruan

KBBS – warnajembar. Com, acara Kejuaraan Kabupaten Bandung Barat (kejurkab KBB ),di hadiri para peserta serta ketua umum IPSI Asep hendra selain ketua IPSI dari pihak para undangan pun turut hadir dalam acara tersebut.

Acara kegiatan KEJURKAB yng diselenggarakan di GOR cibolenang desa paku haji kecamatan Ngamprah berlajut hingga 2 hari dari tanggal 23 sampai tgl 24 Juli 2022, sekitar di ikuti kurang lebih 100 peserta, Sabtu 23/7/2022

Asep ketua IPSI pun mengatakan kepada media warna “salah satu kegiatan ini adalah untuk menyeleksi atlit atlit menghadapi KEJURDA nanti sejabar Jang akan di laksanakan pada tanggal 5 Agustus 2022 nanti, dan Seharusnya kegiatan ini pun dilaksanakan oleh pihak dinas pendidikan (Disdik) akan tetapi dari pihak dinas terkait sama sekali tidak ada respon”.ujar Asep.

Asep pun menambahkan beberapa peserta antar sekolah tingkat SMP dan SMA untuk mempersiapkan pemenang atlit-atlit KEJURDA”

“sama sekali pihak dinas pendidikan kbb tidak ada dorongan ataupun menyiapkan anggaran oleh karena itu kami melaksanakan swadaya demi terselenggara acra kegiatan ini, kami menghimbau juga kepada PLT bupati KBB HengkY kurniawan hususnya kepemerintahan kbb untuk lebih memperhatikan atlit atlit yng ada di KBB” tegas Asep ketua IPSI . * Lis/red